Bapas Waikabubak Bagikan Paket Sembako Warga Terdampak COVID-19

Waibakul-SJ……. Kepala Bapas Waikabubak di Sumba Tengah Yusup Gunawan, A.Md.I.P., S.H., M.H peduli bagi masyarakat terdampak COVID-19 di lingkungan kantornya  dengan membagikan sembago pada Kamis (29/07/2021). Sebelum membagikan sembako, Kepala Bapas terlebih dahulu mengikuti penyerahan sembako Kemenkumham Peduli oleh  Menteri Hukum dan HAM Yosana Laoly secara virtual.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Kepala Bapas Waikabubak di Sumba Tengah Yusup Gunawan, A.Md.I.P., S.H.M.H. bersama  pegawai membagikan sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 di lingkungan Kantor Desa Umbu Riri.

“Sebanyak 15 paket sembako kita bagikan kepada warga masyarakat sekitar untuk membantu terdampak COVID-19 ini murni dari sumbangan pegawai Bapas Waikabubak di Sumba Tengah untuk masyarakat,”ungkap Yusup.

Yusup juga, menjelaskan isi paket sembako tersebut terdiri dari beras, gula pasir, susu, minyak goreng, mie instan dan the.

Ia berharap mudah-mudahan melalui program Kemenkunham Berbagi ini dapat memberikan semangat baru bagi saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19. *** (Yunia/004-21),-

Baca Juga :   TAPAL BATAS KARANG INDAH MULAI MEMANAS