Banyak ASN Tidak Ikut Apel Kesadaran

Waingapu-SJ……… Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu, ST memimpin Apel Kesadaran Nasional, Rabu (17/3/21) di depan gedung Kantor Bupati Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur  yang diikuti oleh seluruh perangkat Daerah kabupaten Sumba Timur.

Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu, ST turun dari podium memeriksa kelengkapan peserta apel kesadaran

David Wadu dalam sambutannya menegaskan bahwa sebagai pemerintah perlu keseriusan dalam pelayanan agar apa yang diharapkan dapat terwujud.

“Saya perlu tegaskan bahwa  saat ini bahwa kita tidak sedang bermain-main dalam mengelolah pemerintahan ini. Kita harus bekerja keras dan keseriusan perlu dikobarkan demi perubahan yang di harapkan di semua sektor, baik sektor pertanian, kesehatan, kelautan, peternakan, pariwisata, perkebunan, serta birokrasi pemerintah dan sektor-sektor lainnya” tegas Wakil Bupati tersebut.

Lebih lanjut David mengatakan bahwa beberapa hari kemarin sudah melakukan sidak kebeberapa unit kerja di Kabupaten Sumba Timur. Dan akan dilakukan beberapa hari kedepan. Hal ini dilakukan untuk sinergitas pembangunan disemua sektor.

Dirinya mengatakan bahwa kita tidak boleh menunda pekerjaan yang dapat diselesaikan hari ini. Utamakan pelayanan prima.

“Kita adalah hamba rakyat dan tugas kita memberikan pelayanan yang terbaik bagi rakyat Sumba Timur.  Utamakan pelayanan prima dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumba Timur. Pekerjaan yang bisa diselesaikan hari ini kita harus kerjakan,  janganlah menunda pekerjaan yang dapat diselesaikan hari ini” tutur politisi PDIP tersebut.

Pantauan media, Wakil Bupati Sumba Timur  turun dari podium dan  memeriksa kelengkapan personil setiap dinas. Dan di temukan banyak ASN yang tidak hadir dalam apel tersebut. *** (Lit/009-21),-

Baca Juga :   Kodim 1629/SBD Gelar Komsos Bersama Forkompinda dan Elemen Masyarakat