Babinsa Koramil 1613-02/Walakaka Bersama Polsek Lamboya Terus Tingkatkan Patroli Pendisiplinan Prokes Masyarakat

Waikabubak-SJ………… Personel Babinsa Koramil 1613-02/Walakaka jajaran Kodim 1613/Sumba Barat bersama Polsek Lamboya kembali melaksanakan patroli pendisiplinan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan dilakukan dengan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang beraktifitas diluar rumah terutama di sekitar Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Senin (28/03/2022) pagi.

Salah satu Babinsa, Serda Arifudin, yang ikut melaksanakan patroli saat dikonfirmasi mengatakan, kami anggota Babinsa Koramil 1613-02/Walakaka bersama anggota Polsek Lamboya kembali melaksanakan patroli pendisiplinan prokes masyarakat dengan sasaran pengguna jalan, tempat-tempat keramaian, pemukiman warga, instansi pemerintah, sekolah, kios, pasar dan tempat pasilitas umum lainnya.

“Dalam kegiatan pendisiplinan prokes ini, kami menyampaikan secara humanis dengan berdialog dengan warga agar diterima dengan baik untuk bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan sekitar dengan pola hidup bersih dan sehat,” ujar Serda Arifudin.

Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi, S.Hub.Int melalui Danramil 1613-02/Walakaka Kapten Inf Nurhadi mengatakan, penyampaian sosialisasi terkait Covid-19 merupakan bagian dari salah satu bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penyebaran COVID-19 yang saat ini masih menjadi perhatian serius di seluruh dunia.

“Petugas dilapangan terus memberikan edukasi dengan harapan masyarakat dapat melakukan pencegahan sedini mungkin dengan berpedoman pada protokol kesehatan,” pungkasnya. *** (Yunia/004-22),-

Baca Juga :   Kadis PMD Harapkan Desa Kelola Dananya Sesuai Regulasi