VAKSINASI COVID-19 BAGI MASYARAKAT SBD TERUS DILAKUKAN

Tambolaka-SJ……….. Anggota DPR RI asal Partai Nasdem bersama Kementrian Kesehatan RI mengelar vaksinasi massal di masjid Babussalam Desa Pero Konda Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) pada pukul 18:30 Wita, petang dan di Masjid Agung Al Falah Jalan Paris Kelurahan Langga Lero Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Sabtu (23/4/2022) pukul 20.00 wita.

Kegiatan vaksinasi dengan sasaran masyarakat umum ini  dalam rangka sebuan vaksin COVID-19 dosis 1,2 dan 3 dihadiri oleh anggota DPR RI,  Ratu N. B. Wula,ST, perwakilan Kementrian Kesehatan RI, Ir. Zufli., Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Dr. Rudy, Dandim 1629/SBD, Letkol Inf. Alfat Denny Andrian,  Lurah Langga Lero, Kepala DKM Masjid Agung Al Falah, dan tim vaksinator Puskesmas Watu Kawula.

Jenis vaksin yang digunakan dalam pelayanan pada masyarakat umum tersebut  adalah vaksin jenis  Sinovac, Moderna, Covovax dan Pfiser. Sedangkan jumlah masyarakat umum yang mendapat pelayanan vaksinasi sebanyak 127 orang untuk masjid Al Falah dan ratusan masyarakat lainnya di Kodi.

Dengan gencarnya pelayanan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat ini, diharapkan masyarakat SBD sudah bisa mendapat layanan vaksinasi secara penuh. Masyarakat juga diminta untuk tetap mematuhi anjuran protocol kesehatan, serta mengikuti vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (boster). *** (Red/001-22),-

Baca Juga :   Spektakuler, 1.590 Orang Pelajar Ikuti Serbuan Vaksinasi Milenial Kodim 1613/Sumba Barat