Bhabinkamtibmas Polsek URG Monitoring Giat Vaksinasi

Waikabubak-SJ………. Guna mendukung program pemerintah dalam pengendalian virus COVID-19, Bhabinkamtibmas Polsek URG Polres Sumba Barat Bripka Andreas BM Mudja melakukan kegiatan monitoring sekaligus pemantauan pelaksanaan vaksin yang diberikan kepada warga masyarakat kabupaten Sumba Tengah yang memenuhi syarat mendapatkan vaksin COVID-19 di GKS Waikambila, Desa Bolubokat, Kecamatan Umbu Ratu Ngai, Kabupaten Sumba Tenggah, Selasa (26/10/21) pagi. 

Monitoring dan pantauan dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek URG untuk memastikan pelaksanaan program berjalan dengan aman, lancar dan tertib sesuai dan tidak terjadi kendala yang mengganggu proses kegiatan. Selain itu, juga membantu proses vaksinasi sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada peserta vaksin.

Di tempat terpisah, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH, mengungkapkan, pengamanan dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dapat mengganggu kegiatan program vaksinasi.

“Pengamanan akan terus dilakukan untuk mendukung program vaksinasi serta yang terpenting adalah untuk menjamin pelaksanaan program tersebut,” kata AKBP FX Irwan. *** (Yunia/004-21),-

Baca Juga :   Bupati Sumba Barat Tinjau Posko Penanganan Covid 19