SOSIALISASI EMPAT PILAR KEBANGSAAN

Badan Kesbangpol Provinsi NTT selenggarakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Tambolaka kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Senin, 31Juli 2017.

Kegiatan yang Dibuka oleh Wakil Gubernur NTT Benyamin Litelnoni ini disaksikan Wakil Bupati SBD Ndara Tanggu Kaha, Kaban Kesbangpol SBD Dominggus Bula, Perwakilan Kesbangpol Provinsi NTT, para Narasumber dan peserta yang menghadiri Kegiatan Sosialisasi. 

Wakil Gubernur NTT Benyamin Litelnoni dan Wakil Bupati SBD Ndara Tanggu Kaha, saat membuka sosialisasi
Wakil Gubernur NTT Benyamin Litelnoni dan Wakil Bupati SBD Ndara Tanggu Kaha, saat membuka sosialisasi

Sekapur sirih dari Bupati SBD yang diwakili oleh Wakil Bupati Ndara Tanggu Kaha Mengapresiasi kehadiran Wakil Gubernur NTT karena merupakan semangat dan motivasi bagi masyarakat untuk terus memegangTeguh Nilai-Nilai empat Pilar kebangsaan.
Ndara Tanggu juga mengatakan Kegiatan sosialisasi ini merupakan bentuk perhatian Provinsi untuk terus menggalakan empat pilar kebangsaan yakni UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Melalui sosialisasi ini Kami berharap sebagai warga NTT khususnya masyarakat SBD untuk Benar-Benar menghayati dan mempedomani Nilai Nilai Empat Pilar kebangsaan sehingga terwujudnya tatanan masyarakat SBD yang memiliki jiwa nasionalisme dan rasa persatuan di SBD” ungkapnya. 

Peserta Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan
Peserta Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Pantauan media pelaksanaan sosialisasi ini dihadiri oleh Pimpinan partai politik, Perwakilan Perguruan Tinggi, siswa siswi SLTA dI Weetebula, LSM/Ormas serta perwakilan pemerintah berjalan dengan baik dan diskusi berjalan cukup serius. 

Baca Juga :   DPC PDIP Malaka Gelar Musyawarah Anak Cabang se-Kabupaten Malaka