SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-77, POLRES SBD GELAR TURNAMEN BOLA VOLI KAPOLRES CUP

Suarajarmas.com –  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Polres SBD mengadakan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup bertempat di lapangan Bola Voli Polres SBD, Desa Kadipada Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Nusa Tenggara Timur.

Dalam acara pembukaan pada  Sabtu (17/06/2023) Pukul 17.00 Wita., Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup saat memimpin Upacara Pembukaan.

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup ini diikuti oleh 27 Tim  Putra dan 16 Tim Putri yang terdaftar di panitia penyelenggara Turnamen.

Upacara pembukaan Turnamen dihadiri Sekda Kabupaten SBD Fransiskus M Adilalo, S. Sos, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K, yang mewakili Dandim 1629/SBD, Wadanyon C Pelopor SBD, PJU Polres SBD, Para Wasit dan gabungan Personel Polres SBD dan Polsek jajaran.

Dalam arahannya,  Kapolres SBD mengatakan dengan adanya Turnamen Voli ini kita dapat menyalurkan energi positif di bidang olahraga dan sebagai langkah awal yang baik untuk kedepan dalam Turnamen di SBD.

Tujuan dilaksanakannya Turnamen Bola Voli Kapolres cup ini adalah selain mewarnai Hut Bhayangkara ke-77 untuk membina generasi muda dalam menyalurkan bakat di bidang olahraga khususnya olahraga Voli.

“Dengan adanya turnamen ini dapat menggali bakat dan dapat memunculkan bibit pemain yang berbakat sehingga mampu berprestasi dan dapat di kembangkan menjadi Atlet Bola Voli yang akan menjadi aset dibidang olahraga serta menjadi ajang silaturahmi antara Polri khususnya Polres SBD dan masyarakat SBD” ungkap Kapolres SBD.

Kapolres juga minta agar para peserta bertanding dengan penuh sporitifitas dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang mau berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Selamat bertanding dengan penuh kemampuan yang dimiliki dan sportifitas tinggi” pungkasnya. *** (Octa/002-23).-

Baca Juga :   PBB SBD BANGKIT DAN BERGERAK UNTUK 2019