RESES ANGGOTA DPRD PROVINSI PARTAI GOLKAR

Kodi – SJ. ………. Anggota DPRD I Provinsi NTT dari Partai Golkar, Hugo R. Kalembu lakukan reses di desa Ana Kaka Kecamatan Kodi Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) yang dihadiri oleh Pemerintah Desa, tokoh masyarakat dan pemuda Minggu, 30 Desember 2018.

Turut hadir juga dalam reses ini ketua DPD I Partai Golkar Emanuel Melkiades Laka Lena yang sedang melakukan kunjungan ke DPD II Partai Golkar Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya.

Dalam pemaparannya Hugo R. Kalembu menyampaikan kegiatan reses ini merupakan tugas DPRD untuk bertemu dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat yang nantinya akan menjadi informasi yang akan dibahas dalam sidang-sidang di DPRD. Hal lain juga yang perlu disampaikan adalah aturan-aturan yang berlaku sekarang ini.

Hugo yang merupakan anggota DPRD terlama di Provinsi NTT selama 8 periode ini meminta masyarakat untuk menyampaikan apa yang menjadi permasalahan di Kodi secara khusus dan SBD pada umumnya. Dirinya juga memperkenalkan pada masyarakat Ketua DPD I Partai Golka Melki Laka Lena, yang secara kebetulan sedang berada di SBD.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD I Partai Golkar, Emanuel Melkiades  Laka Lena mengucapkan trima kasih karena bisa bertemu dengan masyarakat desa Ana Kaka di Kodi.  Sebagai pimpinan Partai Golkar dirinya menjelaskan peran Partai Golkar sebagai partai lama dan sudah berpengalaman dalam dunia politik.

Melki sapaan akrab ketua DPDi Partai Golkar NTT ini  juga mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintahan didalam membangun bangsa dan daerah khususnya di SBD.  Partai Golkar merupakan partai yang mengusung Capres Jokowi Ma”ruf dan partai pengusung Victory Joss gubernur terpilih NTT dalam pilkada baru-baru. Walaupun paket yang diusung oleh Golkar pada pilkada serentak baru-baru untuk kabupaten SBD tidak menang, namun dirinya mengajak untuk mendukung paket Kontak (Kornelis Kodi Mete dan Christian Taka) yang sudah memenangkan PIlkada.

Baca Juga :   Terus Perkuat Konsolidasi, Partai Golkar Siap Rebut Kemenangan Pemilu 2024
Emanuel Melkiades Laka Lena (kiri) bersama Hugo R. Kalembu, saat mendengarkan masyarakat menyampaikan aspirasinya

“Golkar akan mendukung dan mendampingi pasangan dr. Nelis nanti untuk bangun SBD ini bangun desa Ana Kaka, mari secara bersama-sama kita dukung pemerintahan bupati dan wakil terpilih nanti untuk memajukan kabupaten SBD” ungkapnya.

Dirinya juga mengajak semua pengurus dan kader Golkar yang ada di SBD untuk secara mendampingi Paket Kontak dalam memimpin SBD.

“Partai Golkar adalah partai yang dewasa dalam berpolitik, perbedaan politik sudah selesai pada Pilkada yang lalu, hubungan persaudaraan tidak akan pernah putus sampai selama-lamanya, jangan karena politik kita putus dalam hubungan persaudaraan” tutupnya mengakhiri sambutannya. (OC$).-

Leave a Reply

Your email address will not be published.