Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud Luncurkan Posko Pemenangan di SBD

Suarajarmas.com – Puluhan warga yang tergabung dalam Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud meresmikan Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Peresmian Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud yang terletak di Desa Wekombaka Kec. Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Nusa Tenggara Timur berlangsung pada Kamis (2/11/23) siang.

Acara peresmian Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud tersebut dipimpin oleh Marselinus Oil Lende selaku Ketua Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud Kabupaten SBD.

Marselinus mengungkapkan, deklarasi posko bertema nuansa adat Sumba dan pendirian posko pemenangan tersebut bertujuan agar dapat menjadi tempat berkumpul dan wadah bagi masyarakat maupun relawan pendukung Ganjar-Mahfud.

“Kami selaku relawan Flobamorata For Ganjar menyambut dengan tangan terbuka bagi siapapun yang memiliki visi sama untuk memenangkan Bapak Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 mendatang. Silahkan manfaatkan posko ini untuk bertukar pikiran,” ungkap Marselinus dalam jumpa pers dengan awak media.

Mendekati Pilpres 2024, Relawan Flobamorata For Ganjar telah merencanakan program pembentukan posko di 22 kabupaten dan kota seluruh wilayah NTT.

“Sesuai nama organisasi kami, Flobamorata For Ganjar-Mahfud. Kami bertekad untuk terus memperlebar sayap di seluruh wilayah NTT,” jelasnya.

Ketua Relawan juga menegaskan bahwa pendirian posko ini tidak hanya menjadi acara simbolik, namun juga mencerminkan tekad dan soliditas relawan Ganjar-Mahfud untuk mencapai kemenangan di masa mendatang.

Pada peresmian ini, Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk terus memperkenalkan Ganjar-Mahfud ke seluruh pelosok wilayah.

Persemian posko ini menunjukkan bahwa Relawan Flobamorata For Ganjar hadir di seluruh daerah dan siap bekerjasama dengan masyarakat untuk memenangkan Bapak Ganjar dan Mahfud,” tuturnya.

Kegiatan peluncuran Posko Relawan Flobamorata For Ganjar berlangsung meriah dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Baca Juga :   Kunker di Elu Loda Ratu Wulla Dapat Apresiasi Tinggi dari Masyarakat

Ketua Relawan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme warga. Dirinya mewakili Relawan Flobamorata For Ganjar sangat berterima kasih dengan antusiasme masyarakat.

“Kami harap, pembentukan posko di daerah lain juga mendapat respon positif yang sama, bahkan lebih semangat,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini, Flobamorata For Ganjar-Mahfud juga mengajak seluruh relawan dan masyarakat untuk turut menyumbang ide-ide kreatif dalam mensosialisasikan dan menjadi basis kuat pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Kepada seluruh relawan dan masyarakat, mari bersama-sama berkumpul dan bertukar pikiran di posko ini untuk menciptakan strategi kuat memenangkan Bapak Ganjar-Mahfud, demi Indonesia dan NTT yang lebih maju,” pungkasnya. *** (Red/001-23). –