PSI Kabupaten SBD Dukung Kader Muda Laka Lena

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Siap dukung kader muda Emanuel Melkiades Laka Lena untuk maju dalam Pilkada 2018.

Pdt. Aderita Andi Nono, S.Th ketua DPD PSI SBD.
Pdt. Aderita Andi Nono, S.Th ketua DPD PSI SBD.

Demikian diungkapkan Pdt. Aderita Andi Nono, S.Th ketua DPD PSI-SBD pada media Jarmas Rabu, 26 Juli 2017, di Tambolaka.

Untuk membangun NTT yang lebih Baik ke depan, dibutuhkan figur muda yang gesit, kreatif Dan inovatif” ungkapnya.

Lebih Lanjut Pdt. Andi mengatakan melihat sepak terjang Melki Laka Lena (MLL) dalam Sayembara Ayo Bangun NTT, sangat simpatik karena MLL menjaring banyak ide Dan Gagasan untuk membangun NTT.

“Yang sangat bagus dari seorang MLL adalah Dia turun langsung ke semua wilayah kabupaten di NTT, untuk melihat langsung Dan merasakan kehidupan masyarakat NTT” tuturnya lebih Lanjut.

NTT mempunyai aset dan Potensi yang besar yang belum dikelola dengan Baik oleh Pemda NTT, Bukannya tidak percaya pada pemimpin-pemimpin tua, tetapi kenyataannya kita masih sangat terpuruk dibandingkan daerah-daerah lain di Indonesia Kata ketua PSI INI lebih lanjut.

Untuk mewujudkan Mimpi besar NTT yang lebih baik kedepan, Pdt. Andi menegaskan Melki Laka Lena harus menjadi calon nomor satu.

“Pak Melki harus menjadi calon nomor 1, kalau tidak pendukung fanatiknya akan menjadi goyah, Dan Saya tegaskan Jika Melki menjadi calon gubernur Kami PSI akan mendukungnya penuh, Kami ingin MLL bisa membuat perubahan untuk NTT, Jika ia menjadi orang nomor 2, akan susah terealisasi Mimpi Kita untuk merubah NTT” tutup bapak Arya, sapaan akrab ketua DPD PSI – SBD. (Octa)

Baca Juga :   PBB SBD BANGKIT DAN BERGERAK UNTUK 2019