PESAN NATAL FRAKSI NASDEM SBD

Wewewa –SJ ……..  Tidak terasa waktu berjalan terus dan sekarang sudah di penghujung tahun 2019. Sebentar lagi masyarakat Sumba Barat Daya (SBD) khususnya dan masyarakat didunia pada umumnya akan merayakan Hari Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020. Tua muda, laki-laki perempuan, petani PNS swasta, Pemerintah dan Legislatif juga turut merayakan Natal dan Tahun Baru nanti (Natal bagi umat Kristiani).

Fraksi Nasdem SBD Ananias Bulu, Yohanes Routa Geli, Carolina Louro dan Thomas Tanggu Dendo

Demikian halnya dengan DPRD Kabupaten SBD periode 2019-2024 dari Fraksi Nasdem yang ikut merayakan Natal dan Tahun Baru menjadikan momen ini sebagai motivasi dalam menjalankan tugasnya dalam membawa aspirasi rakyat dan mengkawal Pemerintah SBD menuju tanah impian loda wee maringi  pada wee malala.

Ketua Fraksi Nasdem Thomas Tanggu Dendo bersama ketiga anggota fraksi Nasdem Ananias Bulu, Yohanes Routa Geli dan Carolina Louro yang ditemui media di Elo Pada Wewewa Timur Jumat (20-12-19) menyampaikan pesan-pesan Natal dan berharap tahun 2020 nanti merupakan tahun yang memberikan nuansa baru dalam membangun Sumba Barat Daya.

“Kami mengucapkan selamat merayakan Natal 25-12-2019  dan Tahun Baru 01-01-2020  bagi seluruh masyarakat SBD semoga damai Natal dan Tahun Baru menyertai kita semua untuk secara bersama-sama membangun SBD yang lebih baik” ungkapnya.  

Lebih lanjut Thomas mengatakan dirinya merasa optimis dengan segala potensi dan asset yang dimiliki SBD, jika dikelola dengan baik dan seoptimal mungkin maka SBD akan lebih baik lagi kedepannya. Kepada Pemerintah SDB dirinya juga manaruh harapan besar untuk membangun kabupaten ini menjadi lebih baik. Dan Fraksi Nasdem akan selalu siap menjadi alat kontrol bagi Pemda SBD dalam menjalankan pembangunan bagi seluruh masyarakat SBD.

Baca Juga :   LOGISTIK PEMILU SBD, SUDAH SIAP

“Semoga dengan tahun baru ini dan ditahun 2020 nanti  memberikan nuansa baru dalam membangun SBD yang lebih baik kedepan melalui visi misi 7 Jembatan Emas  Bupati dan Wakil Bupati SBD periode 2019-2024” tutupnya. *****

Liputan: Octa Dapa Talu,-