PERJALANAN GRATIS KE TANAH SUCI ISRAEL BUAT KETUA PERINDO SBD

Tambolaka-SJ……………………. DPD Perindo kabupaten Sumba Barat Daya NTT menuai apresiasi dari Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo Jakarta karena sudah berhasil membawa Perindo SBD sebagai salah satu partai pemenang di SBD. Perindo memperoleh 5 kursi DPRD kabupaten dan 1 kursi Provinsi untuk dapil NTT 2.

Ketua DPD Perindo SBD, Yohanes Renier Kaka mendapat hadiah berupa tiket dan perjalanan gratis ke tanah suci Israel bersama sang istri, yang waktunya akan ditentukan oleh Yohanes Renier Kaka sendiri.

“Kami mendapat hadiah ini karena pencapaian perolehan kursi pada pemilu yang lalu, jika saja Perindo lolos PT 4% seharusnya kami cetak 1 kursi DPRD RI. Saya dan istri bersama beberapa teman ketua lainnya dari Kabupaten Manggarai dan Ngada diberi kesempatan jalan-jalan ke Israel oleh Pak Harry” ungkapnya pada awak media di Hotel Sinar Tambolaka, Senin 1 Juli 2019.

Ketua DPD Perindo SBD, Yohanes Renier Kaka

Selain mendapat kesempatan plesiran ke Israel, pihaknya juga akan mendapatkan bantuan pembangunan Kantor DPD Perindo SBD dan 1 unit mobil ambulance. Walau sudah diberi kesempatan untuk plesiran ke Israel, dirinya belum memutuskan waktu yang tepat untuk berangkat karena masih mengurus keperluan partai maupun urusan keluarga. Namun,  ia memastikan akan tetap berangkat ke Israel.

Rely Kakak juga mensyukuri dengan pemberian reward semacam ini. Ini menjadi motivasi bagi kader partai untuk terus bekerja dan berjuang mencapai prestasi. Ketika ditanyakan target Perindo untuk tahun 2024 bahwa Perindo akan tampil dengan kadernya sendiri dalam Pemilu 2024.

“Perindo akan tampil mengusung kadernya sendiri, entah sebagai calon nomor 1 atau nomor 2 kita lihat nanti kedepan” tuturnya lebih jauh.

Adapun kiat-kiat pencapaian Perindo ditahun 2019 ini karena adanya kerjasama dan dukungan dari semua kader Perindo yang saling bahu membahu bekerja memperoleh suara, dirinya menghimbau pada kader Perindo di SBD untuk terus mempertahankan prestasi ini. (OC$),-

Baca Juga :   BENARKAH CAMAT KODI UTARA BAKAL PASANGAN MDT??