David Ramone Adukan Pengurus DPD NTT Partai Hanura

Tambolaka-SJ………….. Drs. David Ramone mantan ketua DPC Partai Hanura SBD akan mengadukan Ketua DPD Hanura Propinsi NTT, Refafi Gah, S.H dan sekretaris DPD Hanura NTT, Siprianus Wokaritan, SE yang membekukan kepengurusan partai Hanura Kabupaten Sumba Barat Daya masa bhakti 2015-2020.

Drs. David Ramone

Seperti diketahui kepengurusan DPC Partai Hanura SBD periode 2015-2020 adalah dibawah kepemimpinan Ketua DPC Hanura SBD, Drs.David Ramone dan sekretaris DPC Hanura SBD, Emanuel Eka, S.Pd masih berjalan seperti biasa.

“Kami DPC SBD masih solid dan eksis sampai dengan 2020 dan sehari-hari terus lakukan koordinasi dan rpat-rapat  termasuk hari Senin minggu lalu kami mengadakan rapat konsolidasi” ungkap David.

Lebih lanjut David Ramone menjelaskan pernyataan sekretrais DPD Partai Hanura yang mengatakan DPC SBD tidak serius bekerja untuk partai ukurannya tidak jelas.

“Jadi pernyataan saudara Regen merupakan pernyataan bohong dan membual sedangkan alasan perolehan kursi yang menurun, dia itu lupa bahwa dirinya juga gagal tidak dapat kursi,  hanya mengkambing hitamkan orang lain” tutur David lebih lanjut.

Dengan tegas David katana kami pengurus DPC Partai Hanura  sangat serius bekerja  untuk membesarkan partai. Contohnya  kompanye Pileg 2019 yang lalu  kami berjuang keras untuk ikut meloloskan ketua DPD Refafi Gah yang pakai dapil Sumba.  Meskipun dirinya  gagal sebagai calon kabupaten SBD, hanya karena dijepit oleh calon  provinsi dari Kodi.

Saya pribadi berkorban waktu kompanye tgl 23 maret 2019 di Honggu Weyo,  Pak Refafih hanya datang dengan tangan kosong,  hanya memanfaatkan saya dan Pak Ibrahim,  tetapi setelah dia naik menjadi anggota DPRD Prov malah menghabisi kami DPC Partai Hanura SBD” ungkapnya penuh emosi.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan pihak DPD yang dihubungi media melalui no HP Sekretaris DPD belum memberi tanggapannya.  Pantauan media saat ini Selasa (17/12/19) pengurus DPC Partai Hanura kabupaten SBD sudah berada di Jakarta untuk mengajukan keberatan atas keputusan Pengurus DPD NTT Partai Hanura tersebut. *****

Baca Juga :   Polres Sumba Barat Libatkan 550 Personel dan Kendaraan Teknis Jelang Putusan MK Sengketa Pilkada

Liputan: Octa Dapa Talu,-