PERINDO TARGETKAN PEROLEH KURSI DPR RI DI NTT

Tambolaka-SJ……… DPD Partai Perindo Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) menargetkan mempertahankan 5 kursi DPRD di 5 Dapil.

Ketua DPD Partai Perindo SBD, Yohanes Renier Kaka, S. Pd.

Demikian disampaikan ketua DPD Partai Perindo SBD, Yohanes Renier Kaka, S. Pd., kepada awak media usai dinyatakan lolos verifikasi kepengurusan (MS) oleh KPU SBD.

Rely Kaka sapaan akrab ketua Perindo SBD menegaskan target Perindo di tahun 2024 adalah mempertahankan kursi DPRD Kabupaten maupun Provinsi serta memperoleh kursi DPR RI untuk dapil NTT.

“Kita akan mempertahankan kursi yang ada, bahkan menambahkan kursi DPRD, kami juga akan mengejar kursi DPR RI untuk dapil NTT” ungkapnya.

Rely Kaka menjelaskan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Partai Perindo sudah mempersiapkan diri sejak tahun lalu, baik dalam pengurus partai, keanggotaan partai, bakal caleg dan persyaratan lainnya.

Perindo NTT akan berusaha memperoleh kursi DPR RI, dan berharap Perindo lolos Parliamentary Threshold, sehingga suara yang diperoleh oleh Perindo tidak sia-sia.

Dirinya juga minta agar seluruh kader Perindo di SBD mempersiapkan diri dan bekerja optimal untuk mencapai kursi yang diharapkan.

“Untuk anggota partai dan pengurus partai kami minta untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat khususnya para konstituen Perindo di desa-desa” tambahnya.

Ketua Partai yang juga adalah pengusaha di SBD ini minta semua kader Perindo saling bahu membahu untuk membesarkan Partai Perindo.

Saat ini Perindo sedang mempersiapkan diri menghadapi verifikasi keanggotaan partai oleh KPU.

Prestasi gemilang sudah dicapai oleh Perindo SBD dengan memperoleh 5 kursi kabupaten dan 1 kursi provinsi. ***(Octa/002-22). –

Baca Juga :   19 KOTAK SUARA BERMASALAH TANPA PENYELESAIAN