Pembangunan Gedung Poliklinik RSUD Waibakul Selesai Tepat Waktu

Gedung Poliklinik RSUD Waibakul Sumba Tengah

Waibakul-SJ ……………  Proyek pembangunan gedung poliklinik Rumah Sakit Umum Daerah Waibakul menelan biaya senilai Rp 7.890 miliar dari dana DAK APBN Kementrian Kesehatan tahun 2019 telah selesai dikerjakan.

Dari papan proyek yang terpampang di lokasi pekerjaan, proyek tersebut dibangun dengan anggaran yang bersumber dari dana DAK APBN Kemenkes tahun 2019 yang dilaksanakan oleh PT Debitondo Jaya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Tengah dr.Oktovianus Deki mengatakan, pembangunan gedung Poliklinik RSUD Waibakul ini dibangun dua tingkat, menggunakan dana DAK APBN Kemenkes tahun 2019 sebesar Rp 7.890 miliar.  

“Lantai yang paling atas akan dimanfaatkan untuk aula, sedangkan untuk lantai bawah digunakan untuk ruangan perawatan  poliklinik serta dilengkapi dengan peralatan serba modern,”ungkap Oktovianus kepada media ini Kamis,(21/11/2019) di lokasi proyek.

Oktovianus juga berharap dengan adanya gedung poliklinik ini pelayanan di RSUD Waibakul lebih baik dan bisa dinikmati oleh masyarakat Sumba Tengah.

“Marilah kita pelihara gedung yang megah ini dengan menjaga kebersihan dan menggunakan fasilitas didalamya dengan baik,”katanya.

Direktur PT Debitindo Jaya Sulaiman Junaidi menyatakan bahwasanya dalam melaksanakan pembangunan proyek gedung poliklinik ini, ia bekerja secara profesional.

“Kami bekerja secara profesional, sekaligus dukungan dari semua pihak maka proyek poliklinik RSUD Waibakul  ini akan selesai tepat waktu dengan mutu baik dan berjalan lancar,”ungkap Sulaiman.****

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   RSUD Waikabubak Terus Tingkatkan Kapabilitas Dan Pelayanan

Leave a Reply

Your email address will not be published.