Peduli Covid-19, Polres Sumba Barat Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

by -158 views

Waikabubak-SJ……… Disela-sela kegiatan pasola Wanukaka sambil memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang datang menonton dan menyaksikan atraksi pasola Wanukaka secara simbolis, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H bersama jajaran, membagikan masker gratis untuk warga masyarakat  yang melewati jalan Jumat,(5/3/2021) di desa Wehura Kecamatan  Wanukaka Kabupaten  Sumba Barat Nusa Tenggara Timur.

Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH., (tengah depan) menegenakan masker pada masyarakat pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker

Tidak hanya membagikan masker, Kapolres  Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H sekaligus menyampaikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih berlangsung, sehingga wajib bagi kita semua untuk terus mendisiplinkan diri menjalankan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan Covid-19” ungkap Irwan.

Pembagian masker gratis yang dilakukan sebagai bagian terpenting upaya menggugah kesadaran bersama pentingnya protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama kita patuhi protokol kesehatan, untuk meluncurkan penyebaran Covid-19 di wilayah Sumba Barat” tutup Irwan. *** (004/SJ/21),-