PARTAI HANURA SBD SIAP IKUTI PEMILU 2024

Karuni-SJ……….. Partai Hanura Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) saat ini sedang  melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Sebelum menuju pada Pemilu 2024 tersebut Partai Hanura SBD saat ini di sibukan dengan menghadapu ferivikasi oleh KPU.

Demikian disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD),  Yohanes Ngongo kepada Media ini, Minggu (11/9/22).

“Partai Hanura saat ini masih fokus mengikuti vefikasi di KPU, segala berkas kita persiapkan untuk ferivikasi. sehingga data benar-benar akurat untuk kepentingan partai, sehingga pemilu tahun 2024 kita benar-benar siap” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Hanura SBD, Yohanis Ngongo

Saat ditanyakan target Partai Hanura tahun 2024 dengan spontan Joni sapaan akrab ketua Partai Hanura SBD ini menuturkan, kami  masih fokus di data untuk ferivikasi. Targetnya pasti ada, bukan hanya Partai Hanura, semua partai punya target untuk 2024.

“Sekarang kita masih siapkan data sebagai dasar untuk ferivikasi menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024. Kita juga sudah menginstruksikan semua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting, anak ranting, sampai di tingkat paling bawah untuk melengkapi seluruh data yang diperlukan dalam verifikasi” tegasnya.

Sedangkan untuk Pilkada Serentak tahun 2024 belum terpikirkan, pihaknya masih fokus verifikasi dari KPU, Pemilihan Legislatif setelah itu baru memikirkan Pilkada.

“Semua peluang pasti ada, namun kita lihat dinamika yang terjadi di SBD,  nanti kita lihat, proses masih panjang. Apakah ada kader partai yang maju ataupun koalisi kita lihat hasil Pileg dan dinamika yang terjadi. Sekarang kita kerja untuk Verifikasi dan Pileg dulu” jelasnya.

Bagi kader Partai Hanura di SBD, Joni minta agar bekerja keras, bekerja sama untuk membesarkan partai dan menaikkan elektabilitas partai di Bumi Loda Wee Maringgi Pada Wee Malala.

Baca Juga :   KPU TETAPKAN NOMOR URUT PASLON PILKADA SUMBA BARAT

“Dan saya berharap agar Partai  Hanura harus lebih baik dari sebelumnya dan harus bisa berubah dari sebelumnya” pungkasnya. *** (EBuga/09-22).