PARTAI GOLKAR BUKA PENDAFTARAN BALON KEPALA DAERAH PILKADA 2020

Ketua DPD I Partai Golkar Emanuel Melkiades Laka Lena (kiri) bersama Pdt. Irene Takandjandji, S.Th beberapa waktu lalu di SBD

Kupang-SJ………….. DPD Partai Golkar Provinsi NTT buka pendaftaran bakal calon (balon) kepala daerah dan bakal calon (balon)  wakil kepala daerah Golkar untuk 9 daerah tingkat II pada Pilkada tahun 2020. Demikian diungkapkan ketua DPD I Partai Golkar Emanuel Melkiades Laka Lena pada SJ Sabtu, 19 Januari 2019 yang lalu.

“Pendaftran bakal calon ini resmi dibuka mulai dari Kamis, 17 Januari sampai dengan Jumat, 25 Januari 2019. Bagi yang berminat silahkan mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pendaftaran di sekretariat DPD II Partai Golkar atau dapat langsung berkoordinasi dengan secretariat DPD I Partai Golkar “ungkapnya.

Lebih lanjut Melki Laka Lena menjelaskan untuk semua balon bupati dan wakil bupati yang terdaftar sudah bisa mensosialisasikan diri lebih awal ke masyarakat dan wajib memenangkan capres Jokowi serta wajib mengkampanyekan dan memenangkan semua caleg Partai Golkar di setiap tingkatan.

Informasi lebih jelas bisa menghubungi DPD II masing-masing daerah atau langsung pada secretariat DPD I Partai Golkar Provinsi NTT jalan Frans Seda Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oebobo Kupang NTT. (OC$),-

Baca Juga :   Daniel Bili Resmi Lamar Thimotius Rangga Sebagai Cawabup

Leave a Reply

Your email address will not be published.