PANITIA PENGAWAS PEMILIHAN UMUM KECAMATAN WEWEWA TENGAH GENCAR MELAKUKAN KONSOLIDASI

Wewewa-SJ…….. Sejak ditetapkan  menjadi Panwascam Wewewa Tengah pada tanggal 28 Oktober 2022, Eliaser Wolla Wunga selaku ketua bersama 2 anggota yakni Jefri Malo Umbu Pati dan Suprianto Try Andi Ama gencar melakukan konsolidasi bersama pemerintah, gereja maupun lembaga pendidikan.

Sejauh ini Panwascam Wewewa Tengah telah melaksanakan konsolidasi bersama pemerintah yakni Camat Wewewa Tengah, Kapolsek Wewewa Timur, Kepala Desa Kalingara, Kepala Desa Weekokora, Kepala Desa Mata Weekaroro, Kepala Desa Kanelu, Sekretaris Desa Limbu Watu.

Konsolidasi bersama gereja yakni Pdt GKS Binatana, Pdt GKS Ndapa Taka, Pdt GKS Lombu, Pdt GKS Limbu Watu dan Romo Gereja Katolik Gollu Sapi. Konsolidasi bersama lembaga pendidikan yakni SMTK Tambolaka, SMK Tunas Timur, dan SMA N 1 Wewewa Tengah.

Pada pertemuan tersebut Eliaser selaku ketua menjelaskan maksud tujuan, yang pertama untuk saling berkenalan dan menjelaskan fungsi pengawasan, yang kedua untuk saling mendukung  menuju Pemilu 2024, yang ketiga untuk saling bekerjasama baik dalam bentuk sosialisasi dan maupun pengawasan pemilu.

Pada pertemuan dengan beberapa pemangku kepentingan tersebut Panwascam Wewewa Tengah mendapatkan wejangan dan nasihat untuk benar-benar mengawasi proses pemilihan 2024. Selain itu juga membangun komitmen Bersama untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024. *** (Red/001-22).-

Baca Juga :   PERINDO TARGETKAN PEROLEH KURSI DPR RI DI NTT