Paket Niga-Oris Janjikan Pemerataan Pembangunan

Waikabubak-SJ………  Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole – Gregorius H.B.L.Pandango, SE yang diusung oleh Partai Gerindra, Nasdem dan PAN menggelar kampanye terbatas di Kampung Weetebara Kelurahan Sobawawi Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat Sabtu (05/12/2020).

Dalam kampanye tersebut, Paket Niga-Oris  menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kembali agenda pembangunan di Sumba Barat  yang sempat tertunda.

Niga juga mengatakan pembangunan membutuhkan proses dan waktu, juga disertai dengan anggaran yang menunjang. Daerah-daerah yang belum tersentuh pembangunan, dijanjikannya akan direalisasikan jika terpilih kembali.

“Daerah-daerah lain yang belum tersentuh adanya pembangunan. Jadi, kita jarus adil dalam melakukan pembangunan, bergantian daerah yang dibangun. Dana untuk membangun itu juga membutuhkan proses sehingga apabila Paket Niga-Oris terpilih lagi maka kami akan melanjutkan yang belum tersentuh,” ungkap Niga.

Niga menjelaskan program pembangunan yang telah masuk dalam program dan perencanaan sebelumnya, itu akan dilanjutkan jika Niga-Oris kembali terpilih.

“Yang belum tersentuh itu akan kami lanjutkan jika kami terpilih nanti,” pungkas Niga. *** (004/SJ/20),-

Baca Juga :   Pasang Kawat Berduri di Area Kantor KPUD Sumba Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published.