Motor Pustaka Kanit Binmas Polsek Loli, Ajak Anak Gemar Membaca

Waikabubak-SJ…….. Pada hari ini Selasa Tgl 09 November 2021 pukul 08.30 Wita, Kanit Binmas Polsek Loli Aipda Burhan, SH., melakukan kegiatan sambang dan literasi di sekolah Paralel Natarakade, desa Karekanduku selatan, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten Sumba Barat.

Dalam kegiatan sambang tersebut Kanit Binmas mengajak anak anak membaca buku bacaan yg di bawa oleh Kanit binmas Polsek loli sebagai penggerak motor Pustaka Binmas Polsek Loli.

Selain kegiatan membaca bersama Kanit binmas  Polsek loli, juga mengajarkan kepada anak anak bahwa polisi bukan intuk di takuti karena polisi adalah sahabat anak anak, sahabat masyarakat, dan mengingat kepada anak anak agar selalu rajin belajar, dan rajin masuk sekolah.

Kepada guru-guru,  Kanit binmas menyampaikan agar dalam memberikan pelajaran kepada anak anak harus sesuai ketentuan dan aturan disekolah bagaimana msetinya tugas seorang guru.

Setelah kegiatan membaca bersama Kanit Binmas Polsek Loli menbagikan buku tulis dan alat tulis kepada serta masker kepada siswa yang berjumlah 82 orang dari kelas 1 sampai dengan kelas.

Atas kegiatan tersebut guru dan anak anak mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kanit binmas Polsek Loli dalam kegiatan sambang tersebut.  SD paralel Natarakade merupakan sekolah yang dibangun oleh Polres Sumba barat. *** (Yunia/004-21),-

Baca Juga :   Romo Agus buka MABIM STKIP Weetobula
error: Content is protected !!