Melki Laka Lena Ketua DPD Golkar Pertama Yang Kunjungi Situs Manola

Manola-SJ………….. Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena (MLL) melakukan kunjungan ke situs Manola sekaligus menghadiri kampanye caleg DPRD kabupaten Oktavianus Bora Umbu Pati pada Sabtu, 29 Desember 2018 di Manola desa Tenateke Kecamatan Wewewa Selatan Kab. Sumba Barat Daya (SBD).

Dalam pertemuan  yang dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta masyarakat Manola menyepakati bersama untuk mendukung Partai Golkar. Pembina Partai Golkar Wewewa Selatan Pdt. Emeritus S.S.Malo tokoh agama yang hadir mengatakan Melki Laka Lena adalah ketua Partai Golkar pertama yang masuk di kampung Manola ini. Dirinya mengucapkan apresiasi yang luar biasa atas kesediaan MLL turun ke Manola.

Melki Laka Lena didamping tokoh agama Pdt. Em. S.S. Malo dan caleg DPRD Oktavianus Bora Umbu Pati

Lebih lanjut S.S. Malo mengatakan keluarga besar Manola  100% akan mendukung MLL untuk duduk di kursi DPR RI dan Oktavianus Bora Umbu Pati untuk kursi DPRD SBD.

Oktavianus Bora Umbu Pati dalam orasinya mengatakan dirinya bersama Melki Laka Lena tampil untuk menyuarakan suara rakyat baik dari kabupaten hingga pusat di DPR RI.

Dalam tatap muka ini Okta mengatakan dirinya maju sebagai caleg dari DPRD karena adanya dorongan dari keluarga besar di Manola untuk secara bersama-sama memperjuangkan permasalahan di masyarakat.

“Rakyat butuh wakil atau perwakilan untuk mengkawal semua aspirasi masyarakat, tidak ada DPR listirk, DPR jalan, DPR yang punya visi misi. Itu semua adanya di pemerintahan. Jadi kami hadir untuk bersama-sama dengan rakyat mengkawal semua pemebangunan bersama pemerintah” ungkapnya.

Melki Laka Lena dalam sambutannya mengatakan ini merupakan peristiwa yang sangat baik karena bisa berkumpul di kampung besar Situs Manola. Partai Golkar adalah partai pertama yang mendukung Jokowi di tahun 2016 yang lalu. Dirinya juga mengajak masyarakat Manola mendukung Jokowi Maruf dalam pilpres nanti.

Baca Juga :   Jelang Pleno KPU, 130 Personil Kepolisian Lakukan Pengamanan

“DPR adalah mitra pemerintah, maka dibutuhkan adanya kerjasama untuk membangun bangsa ini mulai dari kabupaten sampai di pusat” tuturnya.

Pdt. Em. S.S. Malo saat memberikan arahan untuk masyarakat Manola

Lebih lanjut Melki menegaskan bahwa DPR dibutuhkan untuk membantu pemerintah dan juga mengkawal semua aspirasi masyarakat. Jangan karena politik ada perpecahan.

“Mari kita dukung pemerintahan bupati terpilih nanti dr. Nelis dan Kristian Taka sebagai bupati SBD mendukung Victory Joss sebagai gubernur NTT dan memilih Jokowi Maruf nanti sebagai presiden dan wakil presiden RI” tuturnya lebih jauh.

Lebih lanjut Melki memastikan bahwa Partai Golkar akan berjuang sebaik-baiknya, sekuat-kuatnya untuk mendukung rakyat dan membangun bangsa dan negara ini.

“Ada pak Okta, ada saya yang siap mengkawal bapak ibu skalian nanti jika terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten maupun DPR RI” tutupnya dalam orasi singkatnya. (OC$),-