MASYARAKAT BUTUH PEMIMPIN YANG TIDAK PERKAYA DIRI

Kodi-SJ,. Paket KONTAK (paket dr. Kornelius Kodi Mete dan Marthen Christian Taka, S.IP) kian hari makin menyentuh masayarakat pemilih di kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) khususnya wilayah Kodi. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat  hadiri Kampanye paket KONTAK, semakin hari semakin tinggi, hari Sabtu 14 April 2018 yang lalu di Wallandimu kecamatan Kodi Bangedo SBD kerinduan masyarakat tumpah ruah menghadiri kampanye KONTAK, karena besarnya kerinduan dari dalam jiwa masyarakat terhadap kepemimpinan yang aman dan tentram melalui paket Kontak, besar harapan masyarakat agar paket ini yang menjadi pemenang 27 Juni mendatang.

Dalam kesempatan kampanye itu, paket KONTAK mengedepankan VISI MISI untuk membangun kabupaten SBD melalui desa. Sebab dari desa diyakini kabupaten itu akan menjadikan sebuah wilayah yang maju.  Paket KONTAK berharap bisa berdayakan masyarakat di desa,  melalui program-program unggulannya.

Kornelius Kodi Mete menyampaikan 7 program unggulannya yaitu: desa cukup air, desa cukup energi, desa cukup pangan, desa tentram, desa cerdas(pintar), desa sehat dan desa parawisata.

Paket KONTAK saat diterima oleh masyarakat Kodi Bangedo

“Melalui program ini saya dan pak Cristian Taka akan melaksanakan pembanguna mulai dari desa, sebab setiap desa di SBD  ini memiliki potensinya, masing-masing” ungkapnya.

Lebih lanjut dr. Nelis sapaan akrab calon bupati ini mengatakan bahwa pada masa dan situasi sekarang ini kita butuhkan pemimpin yang mau membangun dari desa dan kita jadikan desa sebagai indikator pembangunan kabupaten SBD ini untuk mencapai pada loda wemaringi pada wemalala.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu tokoh muda asal Kodi Yosias Andy Ganggar bahwa kedepan SBD membutuhkan pemimpin yang langsung melihat keadaan rakyatnya sampai ke desa-desa, bukan dengan memperkaya diri.

Baca Juga :   BUPATI JOHN DADE BERHARAP PARTAI HANURA MENJADI PARTAI YANG SOLID DI SUMBA BARAT

“Tidak bisa dipungkiri kecintaan masyarakat yang begitu besar dengan hadirnya sosok paket KONTAK,  karena paket ini  sangat dicintai dari semua kalangan, baik itu dari kaum ibu-ibu, kaum bapak,  tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh  muda.

“masyarakat ingin pemimpin yang yang membawa perubahan pada SBD, bukan hanya janji-janji dan lebih memperkaya diri” pungkasnya. (AW),-