Kodim 1629 SBD Segera Diresmikan

Waikabubak – SJ ………………. Komando Distrik Militer 1629 Kabupaten Sumba Barat Daya segera diresmikan dalam waktu dekat ini. Demikian disampaikan oleh Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf.Eko Wardono kepada media ini Senin, (04/11/2019) yang lalu.


Dandim 1613 Letkol Inf. Eko Wardono juga mengatakan bahwa sementara ini masih persiapan kunjungan kerja Kasad ke Kodim 1613 Sumba Barat.
“Dalam waktu dekat ini Kodim Kabupaten Sumba Barat Daya ini akan berdiri sendiri dan terlepas dari Kodim 1613 Sumba Barat dan nantinya akan diresmikan pada akhir November atau awal Desember mendatang” ungkap Eko.


Dandim 1613 Letkol Inf. Eko Wardono juga berharap adanya penambahan dua koramil yakni di Wewewa Timur dan Wewewa Barat, serta ada penambahan personil dari Makodim 1613 yang mau pindah ke Kodim 1629 Sumba Barat Daya, Koramil 03 Laratama dan Koramil 05 Kodi serta dari masing-masing Kodim yang ada di NTT ” ungkap Eko.


Pantauan media Pemda Sumba Barat Daya sudah sangat siap yang dibuktikan dengan adanya koordinasi antara Koramil 02 Loura dengan Bupati SBD beberapa waktu lalu usai pengembalian Sekda SBD ke jabatan semula. *

Penulis: Team SJ,–

Baca Juga :   Serahkan 4 Ekor Sapi Kurban, Chris Taka Minta Jaga Kebersamaan Umat

Leave a Reply

Your email address will not be published.