KODI PASOLA REBUT JUARA TURNAMEN IKSBD BALI

Denpasar- SJ………………… Tim bola voli putra KODI PASOLA BALI menjadi juara pada gelaran turnamen Persaudaraan IKSBD-BALI (Ikatan Kelurga Sumba Barat Daya-Bali), Minggu 16/06/2019, yang berlangsung sejak 09-16 Juni/2019 di Lapangan Merta Sari Sanur Denpasar.
OJ Nuna salah satu pengurus Kodi Pasola mengutarakan rasa syukur karena turnamen sudah berjalan dengan baik sesuai rencana dan juga berterimaksih kepada semua pihak yang sudah ikut mendukung turnamen ini lewat materi, doa, tenaga dan lain-lain.

This image has an empty alt attribute; its file name is 3-2-1-300x225.jpg


Dirinya juga menyampaikan rasa terimkasih kepada bapak ketua umum IKSBD BALI dan jajaran yang sudah setia menuntun dan memantau tournament voli dari awal dibuka sampai selesai. Serta limpah terimakasih juga untuk semua warga IKSBD BALI dan semua tim yang berpartisipasi.
“Hemat saya juara sesungguhnya adalah IKSBD dan seluruh warga Sumba Barat Daya di Bali” ungkapnya.
Juara pertama yang di raih Tim Kopas dipersembahkan untuk seluruh warga Kodi-SBD yang ada di seluruh plosok pulau Dewata Bali, sekaligus bentuk mengajak untuk saling bergandeng tangan, saling bersaudara untuk melakukan hal-hal yang positif lewat Sub Unit KODI PASOLA BALI.
Jefri Dapa (Bapa Giska) selaku pelatih anak-anak Kopas menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada adik-adiknya yang sudah berjuang secara sportivitas di atas lapangan dan hasilnya memuaskan.
“Pokoknya anak-anak Kopas tetap semangat karena ini suatu awal yang bagus untuk mengikis stigma negatif yang di alamatkan kepada anak-anak Sumba yang merantau di Bali khususnya anak Kodi, anak-anak Kodi harus mulai berbenah diri demi nama baik di Bali” tuturnya.


Ardo Nundu juga mewakili teman-pengurus Kodi Pasola mengajak ole milla ole dara di tanah rantau khusus dari kodi yang ada di pulau Bali untuk tetap rendah hati dan bermasyarakat serta saling mendukung dalam melakukan hal-hal yang berdampak positif, agar nama baik Kodi menjadi pulih kembali dari perbuatan oknum-oknum tertetu.
Peringkat kedua dalam turnamen ini untuk putra diduduki oleh Tim ATM (Ana Tana Marapu), sedangkan Tim Mareda Kalada menghuni peringkat ketiga.
Di kategori putiri, peringkat pertama di huni oleh Tim Mamuli SBD dan peringkat kedua di duduki oleh Tim Imanuel sedangkan Tim Gamal Batu Api berada di posisi ketiga. (OJ),-

Baca Juga :   Hasil Piala Dunia 2022 - Jerman Hanya Lolos 54 Menit, Der Panzer Gagal Masuk 16 Besar Karena Kurang Produktif