Kanit Binmas Polsek Loli, Sambang Siswa SD Parerel Karekandoku Selatan

Waikabubak-SJ…… Pada hari ini Rabu tanggal 02 September 2020 jam 09.00 Wita bertempat di SD Paralel Natarakade, desa Karekanduku Selatan, Kec. Tanarighu,  Kab. Sumba Barat,    Kanit Binmas Polsek Loli AIPDA BURHAN melaksanakan kegiatan sambang dan literasi sebagai Sahabat Anak dengan Motor Pustaka Binmas Loli.

Kanit Binmas mengajak membaca bersama sama dengan buku bacaan anak anak yang dibawa oleh Motor Pustka Binmas Polsek Loli. Setelah kegiatan membaca bersama Kanit Binmas memberikan bantuan buku dan alat tulis kepada anak anak SD Paralel Natarakade, yang sedang datang kesekolah untuk mengambil tugas sekolah dengan harapan agar anak anak tetap semangat belajar di rumah  dimasa pandemi ini.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Loli juga menghimbau anak anak dan guru agar pada setiap kegiatan belajar tatap muka tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan covid 19.

Adapun anak sekolah yang mendapat pembagian buku dan alat tulis pada kesempatan tersebut adalah anak kelas 3 sebanyak 12 Orang dan kelas 4 sebanyak 17 orang. 

Motor pustaka binmas Polsek Loli hadir  pada sekolah sekolah SD  untuk mendekatkan anak-anak dengan polisi,  bahwa polisi bukan untuk ditakuti, polisi adalah sahabat anak anak, sahabat masyarakatnya. Kegiatan sambang literasi tersebut berjalan dengan aman dan terstib, berakhir  jam 10.00 WITA.*** (YB),-

Baca Juga :   Analisis Butir Soal Menggunakan Program ITEMAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.