KADER MUDA GUSTAP MENDAPAT DUKUNGAN PENUH MASYARAKAT KODI

Kodi-SJ …………………….. Pemilu legislaltif sudah diambang pintu dan tepatnya tanggal 23 September 2018 pelaksanaan kampanye secara resmi dimulai, sebelum kampanye resmi tersebut biasanya para caleg sudah mulai melakukan sosialisasi dan temu keluarga.

Demikian halnya dengan calon legislaltif (caleg) untuk DPR RI dari Partai Demokrat, Agustinus Tamo Mbapa yang akrab dipanggil Gustap oleh keluarga dan kerabatnya pada Senin, 17 September 2018 kemarin bertempat di aula Kolping Bondo Kodi Sumba Barat Daya (SBD) melakukan pertemuan keluarga di Kodi yang dihadiri oleh perwakilan keluarga besar dari seluruh wilayah  kecamatan Kodi.

Dalam pertemuan ini, Gustap menyampaikan  niatnya untuk berkompetisi pada Pemilihan Legis Latif  tahun 2019 mendatang dan meminta dukungan semua perwakilan keluarga yang hadir.

“Saat ini saya memohon ijin masyarakat, tokoh agama dan pemuda yang berada di setiap desa agar secara besama-sama kita bejuang demi kepentingan masyarakat Sumba Barat Daya” ungkapnya.

Lebih lanjut Gustap mengatakan jika dirinya diberi kesempatan untuk berada di Senayan,  dirinya  akan berjuang sebaik mungkin dan semampunya  demi kepentingan masyarakat SBD secara khusus dan NTT secara umumnya.  

Salah satu kader partai Demokrat yang juga adalah caleg kabupaten SBD, Oktavianus Holo menyampaikan bahwa pak GUSTAP adalah salah satu kader terbaik SBD saat ini yang berada di Jakarta dan bahkan mempunyai Trac Record yang sangat bagus sehingga masyarakat Kodi perlu memikirkan bersama kepentingan masyarakat SBD kedepanya.

“Kita harus benar-benar melihat kesempatan ini dan kita harus benar-benar mengantar kader terbaik kita ini ke senayan’ tutur OH sapaan akrab kader Partai Demokrat ini.

Lebih lanjut OH menyampaikan bahwa jumlah suara yang ditargetkan untuk Gustap adalah 75 ribu suara, sebab hanya GUSTAP kader dari wilayah Kodi yang maju untuk berjuang ke Senayan.

Baca Juga :   GAKUMDU SELIDIKI PELANGGARAN PPK WEWEWA TIMUR

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam pertemuan keluarga itu Pelipus Horo menyampaikan jika masyarakat Kodi bersatu untuk kader terbaiknya, maka cita-cita kita akan tercapai, sebagaimana kita mengharapkan agar pak  Gustap berada di Senayan demi kepentingan masyarakat SBD.

Harapannya agar Gustap bisa memperjuangkan kepentingan bersama demi kemajuan SBD khususnya Kodi

Pantauan media, perkumpulan keluarga Kodi sangat antusias mendukung kader mudanya Agustinus Tamo Mbapa dan berharap agar pelaksanaan kampanye segera dilakukan sehingga seluruh keluarga dan kader partai akan bergandeng tangan berkampanye dan mengantarkan Gustap ke Senayan pada tahun 2019 nanti. (AW),-

Leave a Reply

Your email address will not be published.