DEMI MENGHADAPI PILKADA SBD, DE DAMA PERSIAPKAN LANGKAH INI

Suarajarmas.com – Anggota DPRD provinsi NTT Dapil III Sumba Dominggus Dama, S.T.,M.T menyatakan kesiapannya masuk calon Bupati kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 November Mendatang demikian di sampaikan saat di wawancara di kediaman Sabtu 23/03/2024.

De Dama sapaan akrba anggota DPRD dari PPP ini menyatakan kesiapannya maju di Pilkada SBD untuk kedua kali semata-mata hanya ini membela Ole Milla ole Dengo dan memajukan kesejahteraan seluruh masyarakat SBD menuju tanah Loda Wee Maringgi pada Wee Malala yang lebih baik.

Dengan segudang pengalamannya yang merupakan mantan birokrasi di PUPR Provinsi NTT, anggota DPR serta bergerak di lembaga kemanusiaan sebagai pembina yayasan,  tidak diragukan lagi kemampuannya untuk memimpin kabupaten SBD.

De Dama menyatakan dalam menghadapi pilkada SBD telah menyiapkan langkah-langkah strategis seperti bergerak di akar rumput menyerap aspirasi dan mendengar kebutuhan masyarakat.

“Saya telah menyiapkan 2 posko. Posko pertama di Weetebula bertempat di Rangga Roko, sedangkan posko ke 2 di Gollu Sapi Wewewa Tengah” ujarnya beberapa waktu lalu pada media ini.

Selain Posko yang dibangun, De dama juga mengatakan sekarang sementara membangun komunikasi untuk semua partai Politik sebagai dasar/ kuda tunggang untuk berlaga di Pilkada serentak.

“Kita sudah komunikasi dengan semua Parpol untuk membentuk Koalisi, kita ikuti dengan mekanisme yang ada di setiap Partai” tuturnya.

Terakit pendampingnya sebagai pasangan calon Pilkada nanti, De Dama mengatakan otomatis pasangan atau pendamping berasal dari Wilayah Kodi dan Kota Loura. Kita sementara menjalani proses mulai dari survei, serta meminta masukan dari para tokoh dan juga akar rumput.

“Inikan semua sementara berjalan, nanti kita akan putuskan hasil survei, masukan dari tokoh-tokoh dan akar rumput” tutupnya mengakhiri bincang-bincang dengan media ini. *** (Emil Buga).-

Baca Juga :   Verfak Kepengurusan Partai Politik, Perindo MS, PBB BMS