IKSBD-BALI, HARAPAN BARU YANG POSITIF

Yusdy Diaz melantik Gidieon Dapatady dkk, sebagai pengurus IKBSD-Bali yang baru

Denpasar-SJ…………….  Pengurus IKBSD- Bali (Ikatan Keluarga Sumba Barat Daya-Bali) periode 2019-2022 dilantik pada 19 Januari 2019 yang lalu. Hal ini sebagai wujud untuk tetap mempererat hubungan persaudaraan dan keorganisasian keluarga Sumba Barat Daya – Bali. Pelantikan Ketua Umum terpilih bapak Gedion Dapatady dan Badan Pengurus IKSBD Bali masa kepengurusan 2019-2022 berlangsung di gedung Lila Buana Denpasar Bali.  Acara pelantikan di pimpin langsung Ketua Flobamora Bali bapak Yusdy Diaz.

Gedion Dapatady ketua Terpilih IKSBD bali priode 2019-2022 menghimbau agar seluruh badan pengurus IKSBD Bali yang baru dilantik harus kompak dan bersinergi dalam menjalankan roda organisasi, karena  tanpa adanya sinergitas yang didasari persatuan tidak mungkin program kerja  dapat berjalan dalam beberapa  tahun kedepan masa kepengurusan.

“Perlu ada keselarasan dan kesehatian dari seluruh badan pengurus sehingga kita bisa hindari atau menekan  adanya dinamika yang terjadi di internal” jelasnya.

Lebih lanjut Gedion menegaskan badan pengurus harus memiliki tujuan dan peran yang akan diwujudkan melalui  pelayanan- pelayanan sosial dan rohani yang terkemas dalam kekompakan yang baik.  

Samuel S. Kalumbang salah satu tokoh IKBSD Bali menghimbau agar  badan pengurus yang terpilih harus menciptakan kader The next  yang terdidik dan mampu secara sosial dan keimanan sehingga, organisasi benar-benar menunjukkan eksistensinya di pulau Dewata Bali ini.

“ IKSBD Bali juga harus mampu sebagai wadah untuk membentuk karakter anak-anak muda yang ada di Pulau Dewata Bali” tegas Samuel.

J. Nuna yang akarab disapa Ojan salah satu badan pengurus IKSBD Bali yang juga ikut dilantik kepada media mengatakan pelantikan  badan  pengurus IKSBD bali pada tanggal 19-01-219  adalah harapan baru yang positif  sehingga dapat menghidupkan aktivitas sosial dan  kerohanian.

Baca Juga :   Pemilik Lahan Kabali Dana Kecewa Dengan Pemda SBD

“Melalui kelompok IKBSD Bali ini  bisa tumbuh bersama dalam satu kesatuan yang hakiki.” Tandasnya disela-sela kegiatan pelantikan.

Dirinya berharap visi-misi organisasi ini dapat berjalan dengan baik oleh karena adanya kekompakan yang selaras.

“Sehingga wadah ini betul- betul menjadi rumah besar bersama yang didalamnya ada sukacita dan tali persaudaraan yang erat dan  tak terpisahkan” tutupnya. (OJ),