IKPML WAINGAPU SELENGGARAKAN MUA KE-III

Waingapu-SJ……… Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Lewa (IKPML) Waingapu melaksanakan kegiatan Musawarah Umum Anggota (MUA) ke III di kantor Desa Praihambuli, kecamatan Nggaha Ori Angu, Jumat, 31-02/06/2019. Dengan tema “Membangun nilai-nilai kekeluargaan, kebersamaan serta sumber daya manusia yang handal dalam mewujudkan harapan dan impian bersama.

Acara pembukaan dihadiri Asisten II, Kapala dinas Transnaker dan pejabat kepala desa pada Dalu, pejabat kepala desa Pepu Watu dan kepala Desa Praihambuli serta Organisasi Cipayung seperti GMNI Waingapu, GMKI Waingapu dan PMKRI Kota Jajakan Waingapu dan organisasi lokal.

Opang Maramba Njara selaku ketua menyampaikan organisasi IKPML sebagai organisasi pengkaderan tentu terus melakukan pembenahan dalam tubuh organisasi dengan pergantian badan pengurus dan perumusan program kerja yang baru untuk terus mewujudkan visi misi organisasi.

“Organisasi IKPML sebagai organisasi pengkaderan tentu terus melakukan pembenahan dalam tubuh organisasi dengan pergantian badan pengurus dan perumusan program kerja yang baru untuk terus mewujudkan visi misi organisasi” ungkap Opang.Norman Tamu Ama sebagai senior dan sekaligus salah satu dari pendiri organisasi IKPML Waingapu menyampaikan agar tetap mewujudkan tujuan secara organisatoris serta perkembangan organisasi yang lebih baik.

“Pergantian pengurus adalah bentuk dari kaderisasi yang terus berjalan dan harapan besar sebagai perintis siapapun yang akan terpilih melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan IKPML jangan tetap berpegang pada asas serta terus perkembangan organisasi ke arah yang lebih baik lagi kedepannya. Kalaupun terjadi dinamika dalam pemilihan jangan sampai itu menjadi batu sandungan untuk perpecahan dalam tubuh organisasi” ungkanya.

Dalam sambutan Bupati Sumba Timur yang diwakili Umbu Maramba Memang yang sekaligus membuka kegiatan MUA ke III mengatakan, menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah karena akan mengikuti proses demi proses maka kita akan terbentuk. Berbuatlah sesuatu hal yang walaupun itu kecil namun itu di rasakan karena itu bersentuhan langsung dengan dengan masyarakat.

Baca Juga :   BAHASA IBU MEMBANTU SISWA MEMAHAMI PELAJARAN

“Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah karena akan mengikuti proses demi proses maka kita akan terbentuk. Berbuatlah sesuatu hal yang walaupun itu kecil namun itu di rasakan karena itu bersentuhan langsung dengan dengan masyarakat” tutur Asisten II tersebut.

Ia melanjutkan, Organisasi IKPML yang masih berumur muda tentu masih dibutuhkan dukungan dengan berbagai elemen baik itu senior ataupun pemerintah serta berproseslah bersama-sama dengan organisasi yang sudah matang. Harapan kedepan bahwa kehadiran IKPML mendukung program perintah dan membangun kerja sama yang baik sehingga upaya yang dilakukan untuk perubahan Sumba Timur bisa berjalan dengan baik” ungkapnya. (LID),-

Leave a Reply

Your email address will not be published.