HATI-HATILAH DENGAN HATI

Tambolaka–SJ,— Paket Hati paket Ndara Tanggu Kaha dan Eduard Ndapa Tady pada Rabu, 16 Agustus 2017 siang resmi menjadi paket pertama yang mendaftar di Partai Demokrat sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati SBD periode 2018-2023.

Rombongan Paket Hati diterima langsung oleh Pengurus DPC Partai Demokrat bersama tim penerimaan bakal calon bupati dan wakil bupati dari DPD NTT.

Drs. Ndara Tanggu (tengah) didampingi Ketua DPC Demokrat Yohanis Ngongo Deta (kedua dari kanan) beserta panitia pendaftaran Partai Demokrat
Drs. Ndara Tanggu (tengah) didampingi Ketua DPC Demokrat Yohanis Ngongo Deta (kedua dari kanan) beserta panitia pendaftaran Partai Demokrat

Drs. Ndara Tanggu Kaha dalam penyampaiannya mengatakan berkas-berkas yang dilampirkan oleh paketnya adalah Visi, Misi dan program, sebenarnya paket Hati juga mempunyai analisa situasi atau kajian masalah pembangunan dan kendala-kendala yang ada di SBD, tetapi karena tidak diminta oleh Partai Demokrat maka tidak dilampirkan. 

“Visi kami adalah membangun SBD yang Sejahtera, Makmur, Aman dan Bermartabat” ungkap Ndara Tanggu.
Lebih lanjut Ndara Tanggu yang sekarang menjabat wakil bupati menjelaskan kalau sejahtera saja itu berhubungan dengan kebutuhan dasar, tetapi yang lebih daripada itu adalah kita harus makmur artinya bahwa kita juga harus mempunyai rencana masa depan.
Untuk sampai kesana sejahtera dan makmur program utamanya adalah revolusi pertanian. Dikatakan revolusi karena kita akan bekerja secara luar biasa. Dan akan disusul dengan dengan revolusi kesehatan, revolusi pendidikan karena ketiga hal tersebut akan menunjang SBD yang bermartabat.
Ketua Partai Demokrat SBD, John Ngongo Deta mengatakan pada media ada 6 paket yang sudah mengambil formulir di Partai Demokrat minggu lalu yaitu Paket Hati, MDT-GTD, Kontak, Damai, Mantap dan Doa.
Hari ini 16 Agustus 2017 yang akan mendaftar adalah Paket Hati siang ini dan paket Damai sore hari. Sedangkan di tanggal 18 Agustus akan mendaftar juga paket MDT dan Mantap, sedangkan untuk hari Sabtu adalah pendaftaran bagi Paket Kontak dan paket Doa.
Yang merukan kriteria bagi Partai Demokrat dalam mengusung calonnya  pada Pilkada 2018 nanti adalah Visi Misi dan hasil Survey.
“Kami akan minta dilampirkan hasil survey, dari hasil survey itu  kita bisa melihat elektabilitas paket tersebut” ungkapnya.
Lebih lanjut John mengatakan arah koalisi buat Partai Demokrat akan dilihat dari hasil pendaftaran bakal calon, dan kemungkinan koalisi vertikal yang diterapkan oleh Partai Demokrat, belum dipastikan tetapi tergantung pada paket yang lolos yang mendaftar sekarang ini.
“Untuk koalisi kami harus sejalan, untuk sementara kami dari bawa belum ada paket yang kami jagokan, tinggal menunggu hasil seleksi dari pendaftaran ini” katanya.
Pantauan media pak Hati yang tidak didampingi oleh calon wakil bupati Eduard Ndapa Tady karena berhalangan,  pendaftaran Paket Hati ini diiringi oleh puluhan tim suskesnya yang tampil dengan seragam gambar hatinya, sehingga tidaklah salah apabila  dalam kata-kata penutup MC dari partai Demokrat mengatakan hati-hatilah dengan HATI. (OC$)-;

Baca Juga :   Perayaan HUT RI ke 72 Di Manola berlangsung Meriah¬†

Leave a Reply

Your email address will not be published.