Gerard Maliti Figur Yang Tepat Pimpin SBD

Suarajarmas.com – Figur Gerardus Maliti merupakan salah satu sosok yang dianggap mampu memimpin Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) ke depan. Perwira menengah dari TNI AU ini dianggap mempunyai kemampuan untuk membawa SBD menuju tanah loda wee maringi pada wee malala.

Demikian disampaikan Ketua Bappilu PDIP Kabupaten SBD, Anus Kette pada media ini, Jumat (20/10/2023) di Tambolaka SBD.

Anus mengatakan figur Gerard Maliti merupakan salah satu kader SBD saat ini yang masuk dalam survey partai politik di SBD.

“Secara pribadi saya sampaikan bahwa Gerard Maliti adalah figur yang tepat untuk membawa perubahan SBD ke depan yang lebih baik” ungkapnya.

Anus menjelaskan bahwa pengalaman Gerard Maliti di TNI AU Jakarta, merupakan satu modal besar dalam memimpin daerah ini.

Selain nama Gerard Maliti, Anus Kette juga menyebut 4 nama lainnya, yaitu Angga Kaka, John Dapa yang merupakan kader PDIP SBD, serta sekda SBD Adilalo dan kepala dinas Nakertrans Yeremia Tanggu.

“Saya kira ke-5 nama ini akan menjadi peserta yang akan mengikuti survey nanti untuk dicalonkan sebagai bakal calon Bupati SBD periode 2024-2029” jelasnya.

Anus berharap pendapat pribadinya sebagai ketua Bappilu ini mendapat respon dari partai dalam mencari figur yang tepat untuk dicalonkan oleh PDIP dalam Pilkada serentak 2024 mendatang. *** (Red/001-23). –

Baca Juga :   KEPALA SMP KRISTEN CAHAYA KASIH DILANTIK