Dukung Vaksinasi COVID-19, Babinsa Kelurahan Komerda Kawal Masyarakat Saat Terima Vaksinasi

Waikabubak-SJ……… Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga binaannya, Babinsa kelurahan Komerda melaksanakan  pendampingan bagi warga masyarakat yang akan di vaksin covid-19 di GKS Pusat Kota Waikabubak selama dua hari dari tanggal 05 – 06 November 2021.

Samuel L Kalli  Babinsa  Kelurahan Komerda Koramil 01-1613/Sumba Barat mengatakan bahwa lokasi penyuntikan vaksin COVID-19 untuk warga  masyarkat di gedung GKS Pusat Kota Waikabubak, masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi sehingga Babinsa  mengawal masyarakat demi kelancaran vakasinasi di Kabupaten Sumba Barat.

“Babinsa  Kelurahan Komerda Koramil Loli/Kota 011613 Sumba Barat mengawal masyarakat  yang akan melakukan vaksinasi sebagai bentuk kepedulian sosial serta untuk mensukseskan program vaksinasi yang dilakukan di gedung GKS Pusat Kota Waikabubak,”ungkap Samuel.

Kegiatan pengawalan warga yang mau melakukan vaksinasi tersebut untuk memperlancar  dan membantu masyarakat yang mau melakukan vaksinasi, sehingga masyarakat bisa menerima vaksinasi tepat waktu,demi mendukung kegiatan vaksinasi masal COVID-19 di Kabupaten Sumba Barat.

Adapun yang melaksanakan vaksinasi untuk warga masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan melalui pemeriksaan ketat oleh Dokter yang telah di tunjuk oleh Dinas Kesehatan kabupaten Sumba Barat dan yang  lolos akan mengikuti scaining dan vaksinasi.*** (Yunia/004-21),-

Baca Juga :   SSR PERDHAKI KEUSKUPAN WEETABULA GELAR PELATIHAN KADER JMD