DPD HANURA: Masalah SBD Sudah Selesai

Tambolaka-SJ……………. Kisruh yang terjadi di tubuh Partai Hanura antara Pengurus DPC SBD dan DPD NTT mulai memanas dan sudah memasuki tahap pengaduan oleh Pengurus DPC SBD periode 2015-2020 ke DPP Hanura di Jakarta. Ketua DPC SBD periode 2015-2020 Drs. David Ramone yang dihubungi via WA mengatakan dirinya sudah berada di Jakarta untuk melakukan klarifikasi dan keberatan atas keputusan sepihak yang diambil oleh DPD NTT Partai Hanura.

“Kita sudah di Jakarta sekarang, tapi kita masih tunggu perkembangan Munas yang lagi sibuk sekarang” ungkap David Selasa (17/12/19) di Jakarta.  

Sekretaris DPD Hanura NTT Siprianus Woka Ritan, SE yang dihubungi media via WA (HP) membantah bahwa keputusan yang diambil oleh DPD adalah tindakan ilegal, melawan hukum dan melanggar AD/ART Partai Hanura.

“Masalah SBD sudah selesai dan sudah melalui prosedur organisasi Partai Hanura, ketika surat pembekuan atau penonaktifan pak David sebagai ketua DPC SBD dikeluarkan,  maka DPD mangangkat Plt ketua yakni pak Antonius Migu Rihi dan mempersiapkan Muscablub.  

Setelah  diselenggarakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Sabtu, 14/12/19 di Sekretariat DPD Kupang maka terpilihlah  Ketua DPC SBD yang definitif  yakni Yohanes Ngongo.

“Tentang rencana pak David mau ketemu DPP di Jakarta itu hak beliau, silahkan saja” tutup sekretaris DPD Hanura ini. ***** (OC$),-

Baca Juga :   PERJALANAN GRATIS KE TANAH SUCI ISRAEL BUAT KETUA PERINDO SBD