D’DAMA HADIRI PERESMIAN PAC PARTAI HANURA WEWEWA TENGAH

by -272 views

Lombu-SJ……. Yohanes Ngongo ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) meresmikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Wewewa Tengah dan PAC Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Nusa Tenggara Timur, Sabtu (27/3/21).

Hadir dalam peresmian PAC Kecamatan Wewewa Tengah, Anggota DPRD Provinsi NTT partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dominggus Dama, SS.T.,M.T, anggota DPRD dari partai Hanura, pengurus PAC Kecamatan Wewewa Tengah, simpatisan dan masyarakat setempat.

Dalam arahannya Joni mengatakan peresmian PAC di seluruh kecamatan di kabupaten SBD bentuk melengkapi seluruh kepengurusan partai Hanura di kabupaten SBD. Dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 seluruh kepungurusan partai Hanura sudah lengkap dan siap mengikuti Pemilihan umum.

Ketua DPC Partai Hanura SBD, Joni Ngongo (kanan) saat memberikan arahannya dalam peresemia PAC Wewewa Tengah

Lebih lanjut Joni menargetkan Pemilihan umum di kabupaten SBD tahun 2024 kita harus bisa meraih kemenangan sebagai partai pemenang pemilihan umum.

“Ia ini target kami, untuk mencapai target ini kita butuh kerja keras dan kerja sama untuk meraih kemenangan dan bersama membesarkan partai Hanura di SBD,”  ujarnya kepada Media.

Joni menjelaskan bahwa sekarang di DPRD SBD kita sudah memperoleh 2 kursi. Kita butuh kerja semaksimal mungkin sehingga kursi ini kita tambah lagi. Dengan peresmian PAC ini saya harapkan kepada semua pengurus untuk bersama-sama kita besarkan partai dengan cara selalu dekatkan diri kita kepada masyarakat.

Usai memberikan arahan Joni menggunting pita tanda diresmikan PAC Wewewa Tengah yang disaksikan oleh kader partai, anggota dewan dari partai Hanura, simpatisan dan masyarakat. Setelah meresmikan PAC Kecamatan Wewewa Tengah Joni bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Wewewa Timur untuk meresmikan PAC Kecamatan Wewewa Timur.

Sementara itu D’Dama mengatakan selamat dan proficiat kepada ketua DPC partai Hanura kabupaten SBD  yang meresmikan PAC Wewewa Tengah dan daerah lainnya. Persiapan untuk melengkapi kepengurusan dari tingkat paling kecil sampai pada PAC sangat dibutuhkan untuk kelangsungan partai.

D’Dama saat memberikan sambutannya dalam peresmian PAC Partai Hanura di Lombu

Lebih lanjut D’Dama mengatakan kalau Partai Hanura bernurani dengan D’Dama tidak apa-apa,  candanya disambut tepuk tangan dan tertawa semua peserta yang ada. Saya datang bukan berpolitik, tetapi menjalankan beberapa tugas. Tidak menutup kemungkinan, bahwa banyak orang yang memulai dari berpolitik” tuturnya.

“Berpolitik itu sebuah hal yang tidak pasti, karena akan mengalami perubahan dalam perjalanannya,”  ujar D’Dama mengakhiri sambutannya.  Setelah memberikan arahan D’Dama di dampingi timnya melanjutkan agendanya mengunjungi daerah-daerah dalam resesnya di pulau Sumba. *** (EBuga-010-21),-