Caleg PBB Dari Bukambero Lepas Masa Lajangnya

Bukambero-SJ……………………. Asam di gunung dan garam dilaut bertemu didalam kuali, Paul di Bukambero Magdalena di Tana Righu bertemu didalam bahtera cinta kasih yang baru bahtera yang penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan menyongsong lahirnya rumah tangga yang baru.

Paul dan Magdalena Pasangan Yang Berbahagia dan Diberkati

Ungkapan ini memang tak salah,  Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) dapil V Kodi Utara, Peter Paul Ngongo Dunga, ST pada Jumat 28 September 2018 kemarin resmi menikah dengan kekasihnya Magdalena Umbu Pati disaksikan seluruh keluarga dan handai tolan serta kerabat-kerabatnya.

Kedua mempelai melaksanakan Pemberkatan nikah di Gereja Santo Paulus Ande Ate, Bukambero Kecamatan Kodi Utara Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) pada pukul 16.00 WIta yang dilanjutkan dengan resepsi pernikahan dikediaman orang tua mempelai laki-laki di Pakonda Watu Wee Wella Bukambero Kodi Utara.

Peter Paul Ngongo Dunga merupakan anak pertama dari pasangan Drs. Silvester Rehi Bombo dan Ibu Imelda Dara Leghu, sedangkan Magdalena Umbu Pati merupakan anak kelima, putri kedua dari Paulus Umbu Pati dan Ibu Lusia Wini Lende dari Tana Righu Kabupaten Sumba Barat.

Kedua mempelai berfoto bersama dengan Pengurus PBB SBD

Ribuan tamu undangan menyaksikan dan ikut merasakan kebahagiaan kedua mempelai dan keluarga besar dalam acara resepsi pernikahan yang berlangsung hingga larut malam. Ditengah-tengah ribuan tamu tampak hadir Camat Kodi Utara, Yeremia Tanggu, S.Sos., Romo Gereja Santo Paulus Ande Ate dan pengurus PBB dari kabupaten SBD maupun PAC Kodi Utara dan beberapa kepala desa di kecamatan Kodi Utara.

Paul merupakan calon legislative (caleg) dari PBB untuk kecamatan Kodi Utara yang akan bertarung pada April 2019 mendatang untuk merebut kursi DPRD-SBD dari 6 kursi dapil V. Dilangsungkannya pernikahan pada September ini, agar Paul bisa bebas dalam mengatur jadwal kampanye dan temu keluarganya nanti.

Baca Juga :   Spanduknya di Bakar, Ini Kata Melki Laka Lena

Ketua DPC PBB, Octav Dapa Talu, SE kepada media mengatakan ini merupakan suatu kebahagiaan yang luar biasa yang tidak hanya dirasakan oleh keluarga kedua mempelai tetapi juga kebahagian keluarga besar PBB di SBD.

“Kami turut mendukung dan mendoakan agar bahtera rumah tangga yang baru ini diberkati Tuhan dan langgeng hingga pada masa tua mereka nanti” ungkapnya.

Lebih lanjut ketua PBB ini mengatakan agar momen bahagia ini dapat menjadi semangat dan kekuatan yang baru buat Paul didalam menghadapi Pemilu Legislaltif nanti di tahun 2019.

Kedua mempelai berfoto bersama dengan kerabat dai Kodi Utara

“Paul adalah kader potensial yang dimilliki PBB, melihat ribuan jumlah tamu undangan yang hadir pada malam ini, dan kehadiran pemilih pemula yang hamper mencapai 40 persen ini, kami yakin Paul akan menjadi salah satu caleg yang diperhitungkan untuk bertarung dalam Pemilu legislative nanti” tuturnya lebih lanjut.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua PAC Kodi Utara Martinus M. Ghello kepada media. Dirinya merasa bangsa dengan prinsip dan langkah-langkah yang diambil oleh Paul, dengan mendahulukan urusan rumah tangganya dulu.

“Biasanya orang kalau mau masuk caleg, akan konsentrasi penuh dan lebih mengalokasikan anggarannya sosialisasi dan kampanye nanti, tetapi lain halnya dengan Paul, ia membereskan urusan rumah tangganya dahulu. Ini menunjukan bahwa Paul sudah mempunyai perencanaan yang matang, dan kehadiran tamu undangan yang banyak ini sudah merupakan satu alat sosialisasi bagi pribadi Paul” ujarnya disela-sela tamu undangan yang lalu lalang.

Martinus juga mengharapkan agar bahtera rumah tangga yang sudah dibentuk ini tetap dijaga terus dan semakin mempererat hubungan kekeluargaan antara Bukambero dan Tana Righu. Dirinya juga memuji bahwa Paul adalah putra Bukambero yang sangat diharapkan untuk tampil dalam pemilu legislaltif nanti.

Baca Juga :   SIDANG HARI KEDUA GMKI BERLANGSUNG ALOT

“Orang Bukambero belum pernah ada yang menjadi anggota DPRD, kali ini bersama Paul kami akan buktikan orang Bukambero juga bisa hadir di legislaltif untuk mewakili daerah kami, menyampaikan dna mengkawal aspirasi masyarakat Bukambero” tutupnya menutup perbincangan dengan media SJ. (Tim-SJ),-

Leave a Reply

Your email address will not be published.