Bupati Niga Resmikan Gedung Rawat Inap Bedah & Penyakit Dalam RSUD Waikabubak

Waikabubak-SJ …………………. Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole meresmikan Gedung Rawat Inap Bedah dan Penyakit Dalam  RSUD Waikabubak dalam Perayaan Natal Bersama dengan tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” pada Sabtu (18/01/2020) sore di halaman RSUD Waikabubak.

Turut hadir Bupati Sumba Barat Drs.Agustinus Niga Dapwole, Wakil Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Toni,SP, Sekda Sumba Barat Drs.Umbu Dingu Dedi, Pimpinan OPD se-Sumba Barat, Wakapolres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, Danramil Katikutana Kapten Nurhadi, Kepala Bank NTT Waikabubak Yuan Taneo, Ketua TP PKK Ny.Mety Dapawole Monteiro dan Staf Ahli.

Direktur RSUD Waikabubak  dr Ando Saragih  berharap dengan adanya Gedung Rawat Inap Bedah dan Penyakit dengan kapasitas 144 tempat tidur,  masyarakat dapat dilayani 24 jam dengan pelayanan prima serta dijamin kesehatannya, melayani dengan hati kepada masyarakat” ungkap Ando.

Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole saat menandatangani prasasti peresmian Gedung Rawat Inap RSUD Waikabubak

Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole dalam sambutannya mememinta dengan dibangunnya gedung rawat inap bedah dan penyakit dalam yang megah tersebut pelayanan RSUD semakin meningkat dan harus pelayanan terbaik yang paripurna.

“Sebagai rumah sakit rujukan, RSUD Waikabubak  diharapkan juga terus menciptakan terobosan-terobosan baru” pintanya.

Bupati Niga juga memberikan   apresiasi kepada pihak RSUD Waikabubak atas kemajuan-kemajuan yang telah dicapai demi    perubahan dan inovasi guna mewujudkan pelayanan yang prima. ****

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   SOSIALISASI STUNTING DI PUSKESMAS WERI LOLO

Leave a Reply

Your email address will not be published.