Bupati Ngada Roadshow di Sumba

Tambolaka-SJ,- Bersama Bajawa Trail Community (BTC)BupatiKabupatenNgadaMarianusSae, padaMinggu 22 Oktober 2017 kemarinlakukanpenjajakanRoad show di pulau Sumba yang direncanakanakandimulaidarikabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Sumba Barat, Sumba Tengah danberakhir di Sumba Timurpada 25 Oktober 2017 nanti

Road Show denganmenggunakan motor trail bersamarombongannya yang berjumlah 21 orang merupakansatucarauntukmengenallebihdekatdenganmengunjungi,melihatlangsungdanmerasakanpersoalan yang dirasakanmasyarakat Sumba yang merupakankewenanganprovinsi NTT.
Roadshow inibukannyatanpaalasan, karenasebagaibupatiNgada yang sudahmempunyaipengalamandalammembangunkabupatenNgada yang tadinyamerupakankabupatendenganpredikattertinggalinidalam tempo 3 tahunMarianussudahberhasilmengangkatNgadadariketerpurukannya.
Kepadaawak media disela-selaistirahatnya di hotel SinarTambolaka SBD, MarianusSae yang berencanaakanmajusebagaicalongubernurpadaPilkadaSerentaktahun 2018 ini road show inisudahdimulaidaridaratan Flores, Timor dansekarangmasuk Sumba yang akandilanjutkankeseluruhpulau-pulau yang ada di NTT ini.
Sebetulnya agenda kitapadatanggal 25 Oktobernanti, kitaakanmulaidari SBD menuju Sumba Barat, Sumba Tengahdanterakhir Sumba Timurkemudianlangsungnaikkapalferiungkapnya.
LebihlanjutBupatiNgadainimenjelaskandengan road show iniiabisamenyaksikan, mengalamisendiriapa yang menjadipersoalankhususnya di Sumba yang merupakanhal-halpersoalankemasyarakatan  dan yang menjadikewenanganprovinsi

Bupati Ngada, Marianus Sae
Bupati Ngada, Marianus Sae

MarianusSaejugamengakuidirinyaakanmencalonkandiripadapilgubperiode 2018-2023. 

sayamemilihuntukmengetahuidulukondisinyasebelummengambilkeputusannanti. JikapadasaatnyanantikalauTuhanberkenandankitamengambilkeputusanuntukmaju, kitasudahmengetahuihal-hal yang sifatnyariil, sayatidakmauketikakitasudahmengampilkeputusanataukebijakankitatidakmemahamipersoalantuturnyalebihjauh. 

Baca Juga :   ​Paket HATI Jalani Fit & Proper Test di PDIP Dengan Baik

Marianus Sae bersama keluarga dan relawan daratan Sumba
Marianus Sae bersama keluarga dan relawan daratan Sumba

Hal menarikdari yang diperolehbupatiMarianusiniadalahterbatasanyainfrastruktur yang ditemuinyasetelahturunlangsung di lapangan

jikakitamaumengangkat NTT darikemiskinanmakapembangunansaranainfrastrukturharussudahdiperbaiki. Pemberikontribusikemiskinan di NTT yang sayatemukanadalahterbatasnyainfrastrukturkatanya.
Lebih lanjut Bupati Marianus berjanji jika mendapat kepercayaan dari masyarakat dari NTT, dirinya berjanji dalam waktu 3 tahun sudah akan mengangkat NTT dari keterpurukan dan membuat perubahan yang berarti. (OC$).-