Bukan Kebetulan Semua Adalah Rancangan Tuhan

Lewa-SJ……………… Seminar Perempuan Sumba dan Pendidikan Dalam Budaya Patriarki oleh Prodi Teologi STT GKS Lewa dihadiri oleh 160 peserta dari berbagai Elemen Yakni Solidaritas Perempuan Dan Anak, Perwakilan Unkriswina, STT Terpadu, Helping Hands dan WVI. Selain itu juga kegiatan yang bertepatan dengan hari Toleransi 16 November 2018 dihadiri oleh Elemen Gereja, Majelis Ta’lim Lewa , Dan Paroki disekitar Lewa.

Menurut Meliani E.M Yeni Kurniawati, M.A selaku pejabat sementara Ketua Progdi Teologi STT GKS Lewa mengaku juga tidak secara sengaja merancang kegiatan bertepatan dengan hari Toleransi  namun menurut beliau ini bukan sekedar kebetulan  tetapi merupakan rencana Tuhan.

“Segala Sesuatu yang terjadi adalah Rancangan Tuhan, Tidak ada kebetulan semata, maka kerjakan Segala sesuatu dengan Hati semua akan berjalan dengan tepat waktu seperti halnya kami bisa berkumpul dan berkegiatan bersama-sama dengan teman-teman dari elemen agama lain tepat pada hari Toleransi ” tutur Meliani E.M. Yeni Kurniawati,M.A,  Dosen yang lebih Akrab disapa Ibu Yeni ini.

Yeni  juga berharap agar kegiatan yang melibatkan semua Agama seperti ini menjadi awal yang akan terus tergaja dan membuka mata bahwa kita harus sama-sama berjuang dan saling membantu dalam menghadapi persoalan.

Media ini memantau keharmonisan beragama yang sangat kental dalam Aula STT GKS Lewa saat pembukaan kegiatan Seminar ini dimana hari toleransi dirayakan dalam satu ruangan oleh berbgai elemen Agama , dimana terdapat beberapa aksesoris agama masing-masing tapi terus berbagi salam dan senyum. (STM),-

Baca Juga :   ROMO MARCEL PASTIKAN PEMBANGUNAN SMAK ST. FRANSISKUS POGO PARII