Babinsa 1613-04 Sumba Barat Bantu Masyarakat Bangun Rumah

Waikabubak – (SJ) –  Babinsa Parirara Koramil 04 Walakaka Kodim 1613 Sumba Barat Serda Markus melakukan  kerja bakti gotong royong bersama  masyarakat Desa Parirara Kecamatan Wanukaka Kabupaten Sumba Barat membangun rumah milik masyarakat setempat pada Jumat (08/11/2019).

Hal yang sudah biasa dilakukan oleh pihak TNI manunggal rakyat ini semakin mendekatkan diri antara Babinsa dengan Masyarakat. Babinsa 04 Walakaka Kodim 1613 Sumba Barat Serda Markus yang ditemui media mengatakan dirinya bersama dengan masyarakat lakukan karya bakti  gotong royong membantu warga membangun rumah dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahim dan menjaga kedekatan dengan warga yang menjadi Desa binaan Babinsa tersebut.

Sementara itu, Danramil 04 Lettu Inf Adisan menyampaikan agar  Kegiatan karya bakti berupa gotong rotong harus dilaksanakan secara terus menerus dimanapun kita berada.

“Jalin terus kerjasama sesama aparat yang ada di Desa masing-masing dan dengan masyarakat” ungkapnya.

Adisan juga menekankan agar kepedulian Babinsa di masing-masing desa terus ditindaklanjuti baik dalam hal apapun saja, karena TNI adalah pelindung rakyat.

“Peduli dengan persoalan sekecil apapun di Desa Binaan masing-masing, bila ada persoalan koordinasikan dan cari solusinya” tutup  Adisan.****

Penulis: Yunia Boling,-

Baca Juga :   BNP2TKI SELENGGARAKAN SOSIALISASI PMI DI TAMBOLAKA