Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ketua PN Waikabubak Bagikan Masker Untuk Masyarakat

Waikabubak-SJ……  Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19,  Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak Made Adi Chandra Purnawan, SH bersama stafnya bagikan masker untuk masyarakat Kota Waikabubak. Selain itu giat ini untuk mengajak masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, salah satunya wajib memakai masker.

Seperti yang disampaikan Ketua Pengadilan Waikabuk Made Adi Chandra Purnawan, SH,  Rabu (24/02/21) bahwa kegiatan bagi-bagi masker dilakukan, karena menurutnya saat ini masker menjadi salah satu perlengkapan wajib yang harus dipakai masyarakat saat melakukan aktifitas diluar rumah sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker kepada masyarakat dilakukan serentak di seluruh Indonesia ini. Kami mengajak masyarakat Kabupaten Sumba Barat agar selalu  mematuhi Protokol Kesehatan dan menggunakan masker saat keluar rumah,”ungkap Made.

Lebih lanjut Made Adi Chandra Purnawan menuturkan,  pembagian masker ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk melaksanakan 3M, yakni: memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menjaga jarak” tutup Made. *** (004?SJ/21),-

Baca Juga :   Kerja Keras Polres Sumba Barat Bersama Satgas COVID-19 Berhasil Turun ke PPKM Level 1