​ROMBONGAN VICTORY JOSS DISAMBUT HANGAT DI WAINGAPU

Waingapu, SJ- Rombongan Victory-Joss yang menuju Waingapu setelah menyelesaikan deklarasi dilapangan Galatama SBD kemarin Jumat 5 Desember 2018  dan sempat mampir ke Anakalang untuk menemui simpatisan dan pendukung Viktory-Joss disana. 

Rombongan ini melanjutkan perjalanan menuju Waingapu, pada pukul 22.00 Wita memasuki kota Waingapu dan disambut oleh rombongan yang dipimpin oleh ketua team pemenangan Kabupaten Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora M.si.

“Sampai saat ini persiapan untuk deklarasi Victory-Joss sudah mencapai presentasi 97% hanya mungkin besok tinggal penyetelan sound dan seluruh persiapan deklarasi ini pun selesai 100% dan target kami memang peserta yang hadir besok 6 Januari 2018 dilapangan Matawai berkisar 20 ribu – 30 ribu orangdan bisa saja lebih, melihat animo masyarakat yang sangat luar biasa” menurut ketua team pemengan Kab. Sumba Timur, Drs. Gideon Mbilijora M.si yang ditemui media ini di sela-sela waktu menunggu Rombongan Victory-Joss di gerbang selamat datang tepatnya di patung kuda Patung Kuda Waingapu.

Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora M.si. Ketua tim pemenangan untuk calon gubernur Victory Joss
Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora M.si. Ketua tim pemenangan untuk calon gubernur Victory Joss

 Juga di tambahkan oleh ketua team pemenangan kecamatan kota Waingapu, Ali Oemar Fadaq bahwa untuk Kecamatan Kota Waingapu kami tidak menyediakan fasilitas memobilisasi masa tapi kami akan langsung membangun animo masyarakat akan rasa cintanya terhadap paket Victory-Joss.

Namun hingga sore tadi sudah ada 138 kendaraan untuk memobilisasi masa dari luar kota Waingapu termasuk dari Lukukamarru dan Mbatakapidu”  tuturnya pasti.

Rencananya setelah acara penyambutan di Patung Kuda Waingapu Rombongan Victory-Joss lalu melanjutkan perjalanan menuju kesalah satu Hotel diwaingapu.(STM),-

Baca Juga :   Paket DAMAI Memukau Dalam Debat Kandidat