VAKSIN COVID-19 SINOVAC UNTUK SUMBA TENGAH DIJEMPUT DENGAN PENGAWALAN KETAT

by -50 views

Waibakul-SJ………… Vaksin COVID-19 jenis  Sinovac untuk masyarakat umum usia 18-59 tahun, petugas publik dan lansia dikirim dari Kupang menggunakan pesawat Wingz Air melalui jasa pengiriman PT. Pos Indonesia menuju Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba  Tengah dijemput oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan Sumba Tengah, Andreas FA.

Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Sumba Tengah Andreas FA mengatakan bahwa kedatangan dan pengawalan Vaksin COVID-19 dari Bandara Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya menuju Gudang Farmasi Dinkes Sumba Tengah dikawal oleh pihaknya bersama TNI-Polri kabupaten Sumba Barat.

Vaksin Covid-19 Sinovac tiba di Bandara Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya dengan jumlah  100 Vial untuk 1000 org untuk petugas Publik dan Lansia. Vaksin COVID-19 dibawa menuju Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Tengah dengan pengawalan ketat.

Vaksin COVID-19 tiba di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Sumba Tengah dilanjutkan dengan kegiatan serah terima oleh Kabid Sumba Tengah dengan Pihak PT. Pos Indonesian. Pukul 15.22 Wita dilaksanakan serah terima oleh Petugas PT. Pos Indonesia (Persero) kepada Dinas Kesehata Sumba Tengah diterima oleh Kabid P2P Sumba Tengah Andreas FA.

Vaksin Sinovac yang berjumlah 100 Vial untuk 1000 orang yang diperuntukan bagi masyarakat umum usia 18-59 tahun, petugas publik dan lansia. selanjutnya disimpan di Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Tengah. Pengiriman Vaksin COVID-19 Sinovac dari Kupang Provinsi NTT menuju Bandara Tambolaka menggunakan Pesawat Wingz Air melalui Jasa PT. Pos Indonesia (Persoro) cabang Waikabubak. *** (Yunia/004-21),-