UNITRI MALANG GELAR WISUDA PERIODE KE 38 TAHUN 2022 SECARA DURING

MalangSJ….….. Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang kembali menggelar  Wisuda Program Sarjana dan Magister Periode 38 Tahun 2022 secara daring oleh karena masih dalam masa pandemi COVID19.

Bertempat di GOR Kampus Sabtu 26 Maret 2022, Unitri kembali mewisuda 162 orang wisudawan dan wisudawati. Dengan demikian sampai dengan saat ini Unitri telah meluluskan sebanyak 13.052 sarjana dan magister.

Dalam sambutannya Rektor UNITRI Malang, Prof. Dr. Ir. Eko Handayanto, M.Sc mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati semuanya atas keberhasilan wisudawan/wisudawati sudah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang dan juga secara khusus mengucapkan selamat kepada para wisudawan  dan wisudawati terbaik  fakultas dan universitas.

“Selamat kepada semua wisudawan/wisudawati yang telah  menyelesaikan pendidikan di UNITRI. Secara khusus saya ucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati terbaik untuk masing-masing jenjang pendidikan” ungkapnya.

Wakil Bupati Sumba Tengah, Ir. Daniel Landa yang turut hadir saat menyampaikan sapaannya

Dalam kesempatan itu Prof Eko juga menyampaikan permohonan maaf karena wisudanya masih berlangsung secara daring karena pandemik.

“Mudah-mudahan wisuda kedepannya bisa dilaksanakan secara luring, setelah masa pandemic ini kita lewati  ujarnya.

Selain dihadiri para petinggi Kampus dan segenap akademika Unitri Malang, wisuda ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Sumba Tengah Nusa Tenggara Timur, Ir. Daniel Landa. Untuk ketahui ada ribuan mamahsiswa asala Pulau Sumba yang menenuntut ilmu di Unitri Malang.

Pelaksanaan acara wisuda ke-38 ini tetap dengan mematuhi anjuran protocol kesehatan guna menghindari adanya penyebaran wabah virus Corona. Beberapa wisudawan terbaik yang tampil untuk mengikuti pelaksanaan wisuda di Unitri Malang tersebut. *** (AG/010-22),-

Baca Juga :   UNITRI Malang Tengah Teken MoU Dengan Pemda Manggarai Barat