POLRES SBD GELAR DOA BERSAMA UNTUK KORBAN SPORTER SEPAK BOLA AREMANIA

Tambolaka-SJ………… Polres Sumba Barat Daya (SBD) menggelar doa bersama  untuk korban suporter sepak bola Aremania dan anggota Polri yang meninggal dunia di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur Sabtu 1 Oktober 2022.  

Kegiatan doa bersama ini digelar di Pasar Lama Radamata, Desa Radamata, Kecamatan  Kota Tambolaka Kabupaten  Sumba Barat Daya (SBD) Nusa Tenggara Timur, Selasa (4/10/2022) sore hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan, S.H, S.I.K.,M.H. bersama para PJU Polres Sumba Barat Daya  dan dari tokoh agama Hindu I Gede Ariada,  tokoh dari agama islam Ustad Astatang Abdulrahman, S.Pdi ,tokoh dari agama Kristen Pdt. Prident K. Langi, M.Th.,  serta seluruh masyarakat Kabupaten SBD pencinta bola.

Kapolres SBD, AKBP Sigit Harimbawan, S.H, S.I.K.,M.H. menyampaikan terima kasih  kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan doa hari ini.

“Mari kita Bersama-sama mendoakan  para korban sporter Aremania dan juga anggota Polri yang meninggal dunia pasca kejadian pertandingan Arema vs Persebaya di Malang” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan kejadian tersebut dapat memberikan pembelajaran kepada kita semua bahwa dalam melakukan tindakan apapun selalu kita dapat memikirkan efek dari kejadian yang terjadi.

“Diharapkan kepada seluruh team dan official dalam turnamen ini untuk tetap menjaga sportifitas pertandingan, serta selalu menjaga kamtibmas dan jangan sampai kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan tidak terjadi di wilayah SBD” harapnya.

Usai Kapolres SBD memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan Doa Bersama yang dipimpin oleh perwakilan masing masing tokoh agama (Islam, Hindu dan Protestan). Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 17.55  Wita  yang berjalan penuh hikmah dengan aman tertib dan lancar. *** (Octa/002-22).-

Baca Juga :   Kepala Lapas Terbuka Kelas IIB Waikabubak Jalin Silaturahmi Dengan Media