Kolaborasi BINDA NTT dan DINKES Sumba Tengah, Gelar Vaksinasi

Waibakul-SJ………..  Binda NTT dan Dinkes Sumteng Kembali Kolaborasi Gelar Vaksinasi. Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) NTT bekerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Tengah dan Satgas Penanganan COVID-19 kembali melaksanakan vaksinasi COVID-19, di Desa Praimadeta Kecamatan Umbu Ratunggay Barat  Kabupaten Sumba Tengah.

Kegiatan berlangsung di beberapa titik, diantaranya di puskesman dan door to door (Rumah ke rumah) untuk melakukan vaksin pada masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Binda NTT dan Dinkes Sumteng selalu memberikan vaksin dengan sasaran masyarakat umum, pelajar, pelayan publik dan rentan (Lansia).

Salah satu masyarakat penerima Vaksin, mengucapkan terima kasih kepada pihak Binda NTT dan Dinkes Kabupaten yang telah ikut dalam percepatan vaksinasi di Sumteng.

“Harapan kita tentunya dengan adanya kerjasama ini bisa membantu dalam peningkatan cakupan vaksinasi COVID-19 untuk anak sekolah, masyarakat umum dan lansia,” ucapnya.

Dirinya menambhakan, kami masyarakat berterima kasih kepada Binda NTT dan seluruh stakeholder lainnya yang telah bersinergi dengan baik selama ini.

“Semoga dengan sinergitas semua pihak ini bisa meningkatkan spirit semangat tim dalam mencapai target 100 persen vaksinasi,” tandasnya. *** (Marten/016-22).-

Baca Juga :   Cegah Varian Delta Masuk di SBD Tim Satgas COVID-19 Gencar Lakukan Patroli