JJ SIAP PIMPIN SUMBA BARAT 5 TAHUN KEDEPAN

Waikabubak-SJ…….… Paket Yohanis Dade, S.H Jhon Lado Bora Kabba (Paket JJ) memenangkan pilkada Sumba Barat meraih suara 29,95% dengan pesaing terdekatnya paket Niga Oris (Agustinus Niga Dapawole, Gregorius H.B.L Pandango) sebesar 29,85%.

Paket JJ (Jhon-Jhon)

Demikian diungkapkan John Dade dalam Konferensi Pers pada Kamis (10/12/20) di kediamannya jl. Pahlawan Gelora Pada Eweta Waikabubak Sumba Barat usai memperoleh data resmi hasil perhitungan C-1 KWK tim pemenangan paket JJ.

John Dade  mengatakan hajatan politik kemarin sudah berlangsung dengan baik, tertib dan aman serta hasilnya kita telah ketahui bersama  bahwa paket Jhon Jhon telah  memenangankan pertarungan ini.

“Bahwa kemenangan paket Jhon-jhon adalah adalah kemenangan seluruh masyarakat Sumba Barat dan juga para Partai pengusung” ungkapnya.

Lebih lanjut kata John Dade,  walaupun kita melawan gelombang yang besar tetapi Tuhan yang menentukan. Apa yang Tuhan rencanakan saya kira tidak ada satu kekuatanpun yang membendung. Terima kasih kepada seluruh partai pengusung yang telah memberi dukungan, support, motivasi dan memberi semangat kita semua  kepada paket Jhon-Jhon dan kepada seluruh masyarakat Sumba Barat Ole Milla Ole Dengo sehingga Paket Jhon-Jhon berada digaris depan.   

“Tidak ada satupun kekuatan yang melumpuhkan kemenangan ini Tuhan akan senantiasi menyertai dan memberkati kita semua” tuturnya.

Jhon Dade juga meminta kepada seluruh pendukung, simpatisan, relawan paket Jhon-Jhon untuk menerima kemenangan ini dengan tenang tanpa euphoria berlebihan.  

“Kita memberi kesempatan kepada KPU untuk memproses dan pada saatnya nanti kita menyambut kemenangan ini dengan penuh sukacita dengan kerendahan hati dengan dukungan doa kita semua kita memohon kepada Tuhan yang maha kuasa agar menyertai senantiasa perjuangan kita” jelasnya.

Baca Juga :   Kisruh Golkar Sumba Timur ANTARA GBY ATAU KETUA BARU

Pantauan media kediaman Johanis Dade dipenuhi masyarakat yang merayakan kemengan paket Jhon-Jhon yang memeberikan ucapan selamat kepada paket JJ. Paket Tony-Agus dengan lapang dada datang memberi ucapan selamat atas kemengan paket JJ yang langsung  diterima oleh Johanis Dade secara adat. *** (010/SJ/20).-

Leave a Reply

Your email address will not be published.