HADIRI PENGUKUHAN KADIN SBD, BUPATI MINTA PATUHI PROKES

Tambolaka-SJ………. Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), dr. Kornelius Kodi Mete minta semua pihak untuk patuh pada protokol kesehatan (Prokes) dan beri contoh yang baik pada masyarakat.

Demikian diungkapkannya saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus KADIN SBD periode 2021-2026 di Pantai Kawona Desa Kadipada Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten SBD  Nusa Tenggara Timur, Selasa (7/9/21) petang.

Bupati Kornelius menjelaskan dirinya merasa bangga dengan adanya kegiatan saat ini, yang walapun mengumpulkan orang banyak, tetapi tetap mematuhi anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan.

“Saya senang sekali hari ini, walaupun lagi PPKM level 4 di SBD, kalau prokes kita lakukan kita lakukan acara pelantikan dan pengukuhan KADIN SBD ini, tetapi saya minta wartawan jangan muat yang terkesan kita melanggar PPKM, kenapa, karena sebagian masyarakat kita belum dalam kecerdasan” ungkapnya.

Kodi Mete menjelaskan jika media memuat berita yang bersifat provokatif, memuat gambar ditambah dengan bumbu-bumbunya, maka masyarakat akan melihat kita sebagai pendidik yang salah. Kehadiran KADIN di SBD sangat penting perannya untuk membuka peluang usaha dan mengembangkan potensi unggulan daerah.

“Saya yakin kita semua patuh pada perintah Tuhan lewat pemerintah untuk menjalankan prokes. Karena sekarang kita lagi perangi COVID-19 dengan cara mematuhi prokes” jelasnya.

Dipantau oleh media ini, pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan KADIN SBD dilaksanakan dengan mematuhi anjuran prorokol kesehatan. Hadir dalam acara ini Ketua Umum KADIN NTT, Ir. Abraham Liyanto, Dandim 1629/SBD, Letkol Inf. Alfat Denny Andrian, pengurus KADIN dari Kendari, Manggarai Barat beberapa pimpinan OPD, pimpinan Perbankan di SBD, Jasa Raharja, pengurus KADIN yang lama, dan para tamu undangan lainnya. *** (Octa/002-21),-

Baca Juga :   Wakil Bupati Sumba Tengah Jadi Inrup HKN Ke 56

Leave a Reply

Your email address will not be published.