Domi Dama Inginkan PPP Tambah Kursi Dapil Sumba

Waikabubak-SJ………… Legislator Provinsi NTT dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Sumba Dominggus Dama, S.ST., MT.,  yang biasa disapa D’Dama mengatakan partainya sedang melakukan konsolidasi dengan seluruh kadernya dalam rangka menyelaraskan kerja-kerja politik untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

D’Dama juga menargetkan PPP minimal meraih 9 kursi di pemilu 2024 mendatang dengan rincian 2 kursi dari dapil Sumba Timur,2 kursi dari dapil Sumba Tengah,2 kursi dari dapil Sumba Barat sedangkan untuk dapil Sumba Barat Daya yakni 3 kursi Senin (12/09/2022).

Dikatakannya, mesin partai saat ini sudah bergerak. Komposisi kepengurusan yang mengkolaborasikan anak muda dan tokoh senior, diharapkan efektif dalam mendulang dukungan masyarakat.

D’Dama menambahkan PPP juga terbuka bagi siapa saja yang ingin berkiprah di PPP dan mempunyai misi dan tekad yang sama untuk membesarkan PPP di Dapil Sumba.

“Kami juga terbuka, untuk tokoh masyarakat ataupun kader dari partai lain, yang ingin berkiprah di PPP,” imbuhnya. *** (Nia/004-22).-

Baca Juga :   Tiga Pimpinan DPRD Sumba Barat Resmi Diambil Sumpah