Dandim 1613 Sumba Barat Imbau Warga Tidak Golput Pada Pilkada Serentak Tahun 2020

Waikabubak-SJ……….Komandan Kodim 1613 Sumba Barat, Letkol Inf. Eko Wardono mengajak warga masyarakat Kabupaten Sumba Barat untuk tidak golput pada 23 September 2020 nanti. Sebab, suara masyarakat Kabupaten Sumba Barat sangat menentukan nasib Kabupaten Sumba Barat dalam lima tahun kedepan.

Bahkan Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf.Eko Wardono  juga meminta kepada masyarakat untuk tidak takut datang ke TPS, tetap menggunakan hak suaranya dan jangan golput.

“TNI dan Polri akan bersinergi untuk  menjaga keamanan  saat jelang Pilkada Sumba Barat pada bulan September mendatang warga diminta untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya” ungkapnya di ruang kerjanya  Rabu (11/03/ 2020).

Eko menjelaskan pengaturan pada saat Pilkada nanti aman terkendali. Idealnya agar warga tidak perlu takut untuk datang ke TPS 23 September 2020, warga tidak boleh golput dalam menentukan masa depan Kabupaten Sumba Barat.

Ditanya soal netralitas TNI pada pemilu serentak 23 September 2020 mendatang masyarakat akan mencoblos di TPS. Dengan tegas Dandim 1613 Sumba Barat ini menjawab sampaikan bahwa pihaknya dalam menghadapi pesta demokrasi ini TNI netral.

“harga mati kami netral” tutup Eko. 

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   PAKET KONTAK SAH SEBAGAI PEMENANG PILKADA SBD